Sukses

Entertainment

Gara-Gara Nike Ardilla, Rumah Tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed Jadi Langgeng

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed sudah memasuki usia perak. Pada tahun ini, Melly dan Anto sudah menjalin rumah tangga selama 26 tahun.

Dan selama itu juga, pasangan ini jauh dari kabar yang tidak sedap. Lantas apa rahasia keharmonisan rumah tangga Melly dan Anto?

Ketika jadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar, Melly Goeslaw mengungkap rahasia keharmonisannya. Melly mengaku jika ia dan suami jarang bertengkar. "Kita jarang berantem. Yang pasti aku tuh prinsipnya setiap hari kayak pacaran. Lewat caption-caption, lewat postingan," tuturnya.

Nike Ardilla

Para host pun heran dengan rahasia keharmonisan Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang bisa mencapai 26 tahun. "Tipsnya kita mesti menyukai kekurangan kita. Karena kalau kelebihan semua orang pasti suka ya. Aku tuh susah bangun pagi, aku tuh orangnya enggak rapi. Jadi tuh kamar mandi kalau gue ada di rumah itu handuk berantakan, kayak gitu-gitu tuh. Mas Anto tuh suka ngomong, 'Saya kehilangan kamu kalau masuk kamar mandi rapi ada yang hilang'," jelasnya.

Keharmonisan hubungan Melly dan Anto tidak lepas dari sang sahabat, mediang Nike Ardilla. "Jadi dari dulu kalau aku pacaran, dia tuh bikin sesuatu yang bikin gue putus. Dia cari apa aja biar gue putus. Waktu aku kenalin sama Mas Anto aja dia suka dan bilang 'Nanti kita double date'," lanjutnya.

Menikah Bareng

Sebelum meninggal dunia, Nike Ardilla sempat ingin menggelar pernikahan bareng dengan Melly. "Waktu itu suka ngobrol-ngobrol halu lah. Jadi ada dua yang dia omongin, 'Kalau misalnya nikah bareng ya.' Satu hari dia pernah nyeletuk, 'Ntar kalau gue meninggal, gue mau gentayangan ke toko kaset bisikin ke semua orang beli kasetnya Melly, beli kasetnya Melly'. Waktu lagu album Jika gue booming banget, sampai semua toko pasang pengumuman album Melly habis. Gue keinget gue, apa jangan-jangan die yang ngelakuin," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading