Sukses

Entertainment

Dinda Ghania Kolaborasi dengan Melly Goeslaw untuk Single Keempatnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Dinda Ghania kembali menunjukkan produktifitasnya dalam bermusik dengan meluncurkan single terbaru. Kali ini, ia menggandeng composer Melly Goeslaw untuk lagu berjudul Teman Rasa Pacar yang menjadi sine keempatnya dalam karier di industri musik tanah air.

Menurut Dinda, lagu tersebut merupakan curahan hatinya tentang kehidupan remajanya. Hal itu disampaikan Dinda saat peluncuran single Teman Rasa Pacar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/9/2021).

"Iyaa lagu ini soal curhatan aku. Waktu itu aku main ke rumah tante Melly, aku curhat ke dia karena ada temen yang mau ajak aku pacaran tapi aku tolak karena aku mau teman saja. Kata tante (Melly), curhatan aku bagus buat jadi lagu," kata Dinda Ghania.

Tantangan Melly Goeslaw

Sementara itu, meski sudah memiliki segudang pengalaman dalam menggubah lirik lagu, namun Melly Goeslaw mengaku tetap memiliki tantangan tersendiri saat menyiapkan lagu untuk Dinda Ghania. Hal itu tak lain tentang bagaimana dirinya bisa men-deliver curahan hati Dinda Ghania menjadi lirik yang cocok dibawakan oleh remaja namun tetap memiliki jangkauan yang universal untuk segala usia.

"Untuk Dinda ini aku udah jatuh cinta karena dia udah jago cover dan bisa bernyanyi dengan baik. Tantangan buat kami sebagai composer membuat lagu untuk anak 11 tahun adalah di lirik yaa, bagaimana kita bisa bikin anak kecil menikmati lagi remaja atau dewasa. Kita nggak bisa bikin lagu yang terlalu anak-anak tapi nggak bisa yang liriknya terlalu vulgar juga," papar Melly.

Bisa Diterima

Secara garis besar, lagu Teman Rasa Pacar mengusung tema percintaan anak remaja. Bercerita tentang sebuah kisah pertemanan dua anak yang saling dekat dan akrab sampai salah satunya menaruh rasa cinta.

Dengan karya yang dibuat Melly Goeslaw tersebut, Abdullah Mansuri selaku CEO dari MANS Entertaiment, label yang menaungi Dinda Ghania berharap jika lagu Teman Rasa Pacar bisa lebih mengenalkan Dinda ke khalayak yang lebih luas. Video musiknya pun sudah resmi di rilis di channel YouTube MANS Entertainment berbarengan dengan peluncuran singlenya.

"Ini luar biasa buat MANS. Kami bersyukur karena kami punya talent yang bakat dan konsistensi yang kuar bisa, keinginan dia dan kemauan dia tuh luar biasa. Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang kedepan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading