Sukses

Entertainment

Hyoyeon Menahan Tangis Manggung Bareng SNSD, Langsung Banjir Usai Tampil

Fimela.com, Jakarta SNSD atau Girls Generation tahu benar cara memanjakan para penggemar setia mereka. Meski beberapa member sudah tak lagi di agensi yang sama, mereka tetap kompak untuk rekaman lagu bahkan manggung bareng.

Baca Juga : Tips Menahan Tangis di Tempat Umum, Biar Gak jadi Pusat Perhatian

Yang terbaru Taeyeon dkk ambil bagian di konser SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ HUMAN CITY_SUWON. Konser yang berlangsung Sabtu, 20 Agustus 2022 itu menampilkan para artis SM Entertainment termasuk SNSD.

SNSD sangat siap tampil di hadapan penggemar setelah sekian lama tak melakukannya. Mereka menampilkan lagu Forever 1 yang jadi lagu utama dari comeback terbaru mereka belum lama ini.

Meski sudah mempersiapkan diri dengan baik, hal tak terduga terjadi di panggung. Kali ini tentang Hyoyeon, member yang dikenal punya sikap tegas dan dewasa dalam tim SNSD

Tahan Air Mata

Hyoyeon awalnya tampak sangat ceria karena bisa tampil lagi dengan member SNSD lengkap. Apalagi fans sangat antusias menyambut mereka kembali tampil di panggung besar.

Sejak di pertengahan lagu, Hyo terlihat sudah menahan agar tidak menangis. Tetap ngedance dengan enerjik, ekspresi wajahnya tak bisa bohong, tampak terharu dan ingin menangis.

Tumpah

Usai musik berhenti, Hyoyeon tak mampu lagi menahan air matanya lebih lama. Ia menangis karena bangga dan terharu atas kebersamaan mereka dengan fans yang tetap kompak setelah puluhan tahun.

Para member langsung mendatangi Hyoyeon dan memeluknya dengan erat. Menyadari momen ini takkan sering terjadi, ia dan para member bersyukur bisa tetap bersatu meski sudah berpisah agensi.

Penggemar ikut terharu melihat tangis Hyoyeon yang tak tertahan. Tak lupa mereka memberi suntikan semangat padanya dan berharap SNSD akan terus besrama sampai kapanpun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading