Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Mengaku Jika Uang Jajannya Tak Lebih dari UMR Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo sempat menceritakan kehidupan rumah tangganya ketika dirinya diundang ke acara bincang-bincang artis, salah satunya adalah podcast Close The Door di channel YouTube Deddy Corbuzier. Dalam pengakuannya, pria yang akrab disapa Densu ini mengaku jika semua hartanya diserahkan kepada sang istri, Olivia Allan.

Bahkan uang yang diambil Densu dari sang istri untuk jajan setiap bulan tak banyak. Densu juga membeberkan alasan ia memberikan semua penghasilannya untuk sang istri.

"Setelah kita nikah semua hartaku kamu ambil... Dia enggak pernah nyariin gue (saat berada di luar), karena semua uang gue di dia, kan," jelas Denny Sumargo seperti yang dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

Tidak Malu

Densu mengaku jika jumlah uang yang diambil olehnya dari sang istri setiap bulannya untuk keperluan pribadi adalah sebesar Rp 4,5 juta. Untuk seorang artis, Densu tidak malu membeberkan uang jajannya tidak banyak.

"Gue tidak pernah beli sepatu basket. Gue tidak pernah beli barang mahal. Uang jajan gue paling gede empat juta lima ratus ribu," ujar Densu. "Dan itu cukup, bayangin. Aku sampai kasihan," sahut Olivia Allan.

Tak Suka Barang Mahal

Walaupun begitu, bukan bearti Denny Sumargo tak punya barang mewah. Ia mengaku jika barang-barang mewah sempat dibelinya sesuai kebutuhan. Akan tetapi yang membeli secara langsung adalah sang istri.

"Gue tidak pernah mau beli handphone Ded. Semua barang gue, dia yang beli. Jam Rolex, dia yang beli. Tanah 1000 meter, dia yang beli," tutur Densu.

"Bukan gue yang beli, bukan. Dia bawa gue masuk ke toko Rolex untuk beliin gue jam karena dia rasa gue butuh, gue keluar. Gue nggak suka barang mahal," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading