Sukses

Entertainment

Sempat Masuk Penjara, Angelina Sondakh Mengaku Kapok Terjun di Dunia Politik

Fimela.com, Jakarta Setelah bebas dari penjara, Angelina Sondakh mengaku tidak akan terjun ke dunia politik lagi. Seperti diketahui, Angelina sempat menjadi anggota DPR beberapa tahun silam.

Keputusan yang diambil Angelina ini bukan tanpa alasan. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Angelina merasakan kehidupan saat ini lebih berkah dan barokah dibanding saat ia jadi politisi.

"Aduh Astagfirullahaladzim ya Allah. Aku lebih baik mengatakan bahwa kehidupan aku itu insyaallah lebih berkah lebih barokah," ujar Angelina Sondakh kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Halal

Angelina Sondakh sadar jika penghasilannya saat ini tidak sebesar ketika ia menjadi politisi. Akan tetapi, perempuan yang akrab disapa Angie ini lebih memilih mencari penghasilan yang halal.

"Aku mau ambil yang halal saja walaupun tidak semudah yang dulu dapat duitnya. Bismillah saja mudah-mudahan Allah akan memberikan yang terbaik termasuk jodoh," paparnya.

Rasa Syukur

Angelina Sondakh juga bersyukur dengan kehidupan dan aktivitas barunya sebagai seorang ibu rumah tangga sekaligus ayah untuk sang buah hati, Keanu Jabaar Massaid.

"Kegiatan aktivitasnya lebih banyak ngepel, nyuci, nyapu, gosok baju, masak, terus bantu Keanu bikin PR melipat baju jadi ibu rumah tangga plus bapak rumah tangga," ungkapnya.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi
    Angelina Sondakh
What's On Fimela
Loading