Sukses

Entertainment

Dapat Lampu Hijau dari Sang Buah Hati, Desy Ratnasari Ungkap Kriteria Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Desy Ratnasari mengungkapkan jika dirinya mendapat lampu hijau dari sang buah hati, Nasywa Nathania Hamzah untuk menikah lagi. Pasalnya sebentar lagi Nasywa akan melanjutkan pendidikannya di Kyoto, Jepang.

Desy mengaku jika saat ini ada beberapa pria yang sedang mendekatinya. Akan tetapi, perempuan cantik ini belum menentukan akan berlabuh ke mana.

"Yang mendekati ada. Tapi saya gak tahu ujungnya belum tahu akan seperti apa nanti. Saya akan ceritakan kalau sudah ada ujungnya,” ujar Desy Ratnasari, beberapa waktu lalu.

Kriteria

Untuk kriteria pasangan, Desy mengaku jika dirinya ingin pria yang usianya lebih tua darinya. Ia juga ingin seorang duda bukan pria single yang belum menikah.

"Kriteria cukup salat (rajin salat), enggak minum alkohol, klik di hati saya. Kalau boleh memilih, saya tidak memilih (pasangan) artis yang usianya tidak lebih muda dan paling tidak seumuran, duda dan jangan single," ungkapnya.

Alasan

Desy juga membeberkan alasan memilih pasangan yang sudah menikah. Menurutnya jika masih single, banyak yang akan dipikirkan olehnya.

"Saya pusing kalau dapat (pasangan) yang single," kata Desy Ratnasari.

What's On Fimela
Loading