Sukses

Entertainment

Umumkan Kehamilan Istri, Adipati Dolken Siap Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari aktor Adipati Dolken dan istri, Canti Tachril. Melalui unggahan Instagram pribadinya, @adipati, Adipati Dolken membagikan kabar kehamilan sang istri. Dalam unggahan tersebut terlihat dengan jelas perut sang istri yang mulai membesar. Lelaki yang biasa disapa Dodot itu juga membagikan foto hasil USG sang bayi.

“Good news on a good day! Doain semoga sehat terus yaa 🙏🏽” tulis Adipati dalam unggahan tersebut.

Menjelang dua tahun usia pernikahan, pasangan yang menikah pada 18 Desember 2020 ini akan segera dikaruniai buah hati. Kabar gembira ini pun disambut baik oleh para sahabat serta penggemar keduanya.

21 Minggu

Walaupun baru saja diperkenalkan ke publik, nyatanya kehamilan Canti sudah berusia 21 minggu. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram Stories-nya pada tanggal 20 Agustus 2022.

“I think ive been hiding it pretty well for 21 weeks,” tulis Canti dalam story-nya.

Dalam unggahan itu, Canti juga membagikan foto baby bumps-nya diiringi ucapan terima kasih atas ucapan-ucapan yang diberikan padanya. 

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun

Kabar kehamilan Canti tidak hanya menjadi hadiah bagi para kerabat dan penggemar, namun juga menjadi hal yang unik bagi mereka. Pasalnya, hari ketika Adipati dan Canti membagikan kabar tersebut, bertepatan dengan hari ulang tahun Adipati yang ke-31 tahun.

Komentar di Instagramnya pun menjadi beragam. Banyak yang memberinya ucapan selamat atas kehamilan Canti sekaligus ucapan selamat ulang tahun untuk Adipati.

“Dul, selamat ulang tahun, dan selamat jdi calon baba,” tulis @defarhad, akun Instagram milik Irvan Farhad.

“HAPPY BIRTHDAY BANG!!! congrats juga yaaa bang❤️❤️❤️,” komentar Jefri Nichol lewat akun Instagram terverifikasinya, @jefrinichol.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading