Sukses

Entertainment

Belum Bertemu Keluarga, Thariq Halilintar Tepis Isu Dirinya dan Fuji Tak Dapat Restu Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Fuji dan Thariq Halilintar menjadi salah satu pasangan selebriti muda favorit. Bicara soal hubungan yang dijalani, Thariq pun menepis jika dirinya dan Fuji tak mendapat restu dari orang tuanya.

Isu soal restu orang tua itu muncul lantaran netizen yang mempertanyakan, mengapa Fuji belum juga bertemu dengan keluarga Gen Halilintar yang kini tengah berada di Indonesia. Diakui Thariq, dirinya sangat ingin mempertemukan Fuji dengan keluarga besarnya.

"Semoga segera lah dipertemukan, karena aku pengin banget nemuin, tapi merekanya belum dapat aja kali jadwalnya, atau apa pun alasannya aku kurang tahu," tutur Thariq Halilintar saat muncul di YouTube Axel Matthew Thomas.

 

Restu Keluarga

Soal restu keluarga, Thariq menyebut jika keluarganya tidak pernah menyatakan apakah mereka setuju atau tidak dengan perempuan yang dipacarinya.

"Mereka tuh sebenarnya nggak pernah ngomong ke anak-anaknya, misalnya nggak setuju sama ini, nggak pernah," ucap Thariq.

Selalu Cerita

Lebih lanjut Thariq mengatakan jika dirinya selalu cerita kepada keluarga soal sosok yang tengah mengisi hatinya. "Dari aku dekat sama cewek yang dulu, aku selalu cerita, aku lagi dekat sama ini, atau mau ketemu nggak sama ini?" tuturnya.

Bertemu Saat Yakin Menikah?

Diakui Thariq, nilai agama yang dipegang keluarga begitu kuat, sehingga kemungkinan ia mempertemukan pujaan hatinya dengan orang tua dan keluarga adalah saat dirinya telah mantap untuk menikah.

"Tapi kayaknya dari dulu (kekasihnya) belum pernah ketemu deh, karena mereka kan didikan agamanya kuat dari kecil, jadi kurang setuju kalau pacaran. Jadi kalau sudah mau nikah, ya sudah gitu, gas," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading