Sukses

Entertainment

TikTokers Cellos Digigit Harimau Putih Milik Alshad Ahmad

Fimela.com, Jakarta Yoshua Marcellos atau yang dikenal dengan sebutan Cellos Botak, merupakan TikToker asal Jakarta. Ia belum lama ini menjadi bintang tamu dalam sebuah konten YouTubers asal kota Bandung bernama Alshad Ahmad. Sebagaimana diketahui, Alshad Ahmad banyak mengulas konten mengenai hewan yang dilindungi oleh negara.

Konten yang dibuat oleh Alshad Ahmad sering memberikan edukasi unruk masyarakat mengenai satwa-satwa liar seperti harimau, elang, burung unta, dan lain sebagainya. Kali ini konten yang dibawakan bersama Cellos membuat penonton ikut tertawa karena tingkah lucu dari Cellos.

Konten ini dibawakan dengan santai dan penuh dengan tawa dari awal hingga akhir konten. Pada video tersebut Cellos terlihat bermain bersama harimau putih milik Alshad Ahmad yang diberi nama Selen.

Alshad Ahmad memberikan aturan kepada Cellos saat bermain dengan Selen. Cellos dihimbau untuk tidak membuka telapak tangan dan lebih baik mengepalkan tangan. Karena ketika Selen menggigit agar tidak begitu sakit.

Luka Gigit dan Cakar Harimau Putih

Cellos juga mendapat tantangan dari Alshad Ahmad untuk membuktikan bahwa dirinya berani dan mampu dekat dengan Selen. Cellos pun menerima tantangan yang diberikan dengan antusias. Cellos tampak cukup berani berada di dekat harimau putih tanpa adanya keeper di sampingnya.

Saat pertama kali bermain dengan Selen, hoodie yang digunakan oleh Cellos sempat tergigit oleh Selen yang membuat Cellos tidak dapat bergerak dan menghindar dari harimau putih tersebut. Kemudian Selen segera melepaskan gigitannya.

Namun, Cellos mendapatkan gigitan yang kedua dari harimau putih milik YouTuber Alshad Ahmad ini, sehingga ada bekas biru di bagian belakang paha. Tak lama, usai gigitan Cellos juga mendapatkan cakaran dari Selen yang mengakibatkan luka goresan di bagian betisnya. Luka tersebut tidak begitu mengkhawatirkan sehingga shooting konten tersebut tetap berlanjut hingga selesai.

Postingan Dari Akun Cellos

Pada postingan yang dilakukan oleh Cellos pada akun Instagramnya, ia menunjukan bekas gigitan Selen yang berangsur membaik. Pada slide berikutnya Cellos menambahkan postingan foto Aslahd Ahmad dengan muka jeleknya.

Cellos pun menuliskan Caption yang ditulis dalam postingan tersebut. Bahwa dirinya merupakan orang berkepala botak terkuat di dunia. "Resiko jadi botak terkuat di bumi, besok kita balas ke bapaknya!" ucap Cellos.

Postingan tersebut dikomentari oleh Alshad Ahmad langsung. "Berani posting foto slide ke 3 minta dimasukkin ke kandang Eshan dan Jinora ya," balas Alshad Ahmad di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading