Sukses

Entertainment

Cium BCL di Panggung, Ray Prasetya Ramai Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta BCL sukses menggelar konsernya yang pertama kali di Singapura. Tak ditemani manager, Bunga Citra Lestari membawa grup band pengiring yang selalu ia andalkan, termasuk Ray Prasetya salah satunya.

Ray sudah cukup lama jadi drummer untuk band manggung BCL. Tak hanya ngedrum, Ray yang dulu pernah ikut Idola Cilik juga kerap menjadi partner duet menyanyi.

Hal itu juga terjadi di konser BCL bertajuk Blossom Intimate Concert akhir pekan kemarin. Kala membawakan lagu Aku dan Dirimu yang ia populerkan bersama Ari Lasso, Unge mengajak Ray seperti biasa.

Namun ada kejadian tak terduga yang menimbulkan kehebohan di media sosial. Ray Prasetya tampak mencium BCL jelang akhir lagu.

Kronologi

Ray mendapat sambutan hangat saat diminta maju ke depan untuk bernyanyi. Ia pun melantunkan bait pertama dengan apik, sampai tiba bagian BCL bernyanyi.

Ia mulai mendekat, menatap BCL untuk menghayati lagu. Makin lama mereka tampak terbawa suasana, ketika Ray menyambut tangan BCL. Tak lama ia mencium tangan rekan duetnya itu, membuat penonton bersorak.

Memasuki akhir lagu, Ray mendaratkan ciuman ke pipi kanan BCL. Video tersebut viral di berbagai unggahan media sosial.

BCL Syok

Dalam video yang beredar, raut wajah BCL tampak terkejut saat Ray menciumnya di pipi. Ia tak menampik jika dirinya syok saat kejadian itu terjadi.

"Anak muda udah begitu ternyata ya, syok," kata BCL di hadapan penonton. Sesaat kemudian BCL sempat menyinggung kejadian yang baru ia alami pada penonton. 

"Tepuk tangan dulu untuk keberaniannya Ray," lanjutnya.

Dikritik Netizen

Sejumlah netizen merasa kejadian ini tidak seperti yang direncanakan. Dari ekspresi kaget BCL hingga sikap salah tingkahnya, netter merasa Ray agak melewati batas.

Seorang fans sampai berkomentar di Instagram Ray yang memajang foto bareng BCL. Ia menilai tindakan tersebut tidak sopan dan tak seharusnya dilakukan.

"aG sopan nyium nyium sembarangan, BCL-nya ajaaa sampe kaget loh. lain kali atittude nyaa dijaga yaa," tutur pemilik akun @dra*****a**e_

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading