Sukses

Entertainment

Masih Melajang di Usia 42 Tahun, Putri Patricia Pasrah pada Rencana Tuhan Soal Jodoh

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah cantik dan popularitas tinggi di industri hiburan nyatanya bukan jaminan untuk aktris Putri Patricia mudah mendapatkan pasangan hidup. Di usianya yang kini sudah menginjak 42 tahun, perempuan yang namanya melambung berkat bermain di sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1999 itu ternyata masih harus menikmati kesendiriannya. Tak dianggap beban, Putri Patricia pun mengaku santai akan hal tersebut.

Setidaknya, itu yang ia katakan saat disinggung soal statusnya yang masih melajang sampai sekarang. Bagi Putri, hal paling benar yang bisa ia lakukan adalah menyerahkan segala sesuatunya pada takdir Tuhan.

"Santai (soal jodoh), gue nggak yang kayak gimana, menyerahkan diri total ke Tuhan. Tuhan mau bawa gue ke mana, terserah, gue mau ikut," ungkap Putri Patricia di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tetap Usaha

Meski begitu, namun tak dipungkiri oleh Putri Patricia jika sampai saat ini pun dirinya masih terus berusaha untuk urusan asmara. Menurutnya, terlepas dari takdir Tuhan, hal itu sudah sepatutnya dilakukan setiap manusia untuk mengupayakan segala sesuatunya.

"Tapi sebagai manusia kita juga harus tetap berusaha," paparnya kemudian.

Sambil Berpasrah

Putri Patricia lantas mempercayai jika setiap usaha yang dilakukan manusia termasuk dirinya tak pernah ada yang sia-sia. Maka dari itu, ketika sudah merasa melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan jodoh, berpasrah pada Tuhan merupakan cara terbaik untuk menerima apapun hasil dari usaha yang sudah dijalani.

"Nggak boleh duduk di rumah cuma nonton, makan, berharap ada durian jatuh ibaratnya, tetap usaha sambil pasrah," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading