Sukses

Entertainment

Jessica Mila Dilamar Kekasih, Enzy Storia Tulis Soal Jodoh

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jessica Mila dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan. Dengan dekorasai yang dipenuhi bunga, Yakup terlihat berlutut sambil memberikan Jessica Mila sebuah cincin.

Jessica Mila tampak terkejut sekaligus terharu dengan perlakuan Yakup. Tidak pakai pikir panjang, perempuan cantik ini pun langsung menerima lamaran sang kekasih.

Momen bahagia Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ini dihadiri oleh para sahabatnya termasuk Enzy Storia dan Vidi Aldiano. "Menangis bombay berjamaan buat Neng Milita," tulis salah satu sahabat Jessica Mila di Instagram Stories yang kemudian direpost oleh Enzy.

Pesan

Melalui akun Instagram pribadinya, Enzy Storia pun menulis soal jodoh. "Aku happy banget mils, doa baik kita diaminkan. Akhirnya ketemu sama orang yang tepat dan di waktu yang tepat juga," tulis Enzy.

Bersaman dengan pesan tersebut, Enzy memperlihatkan momen kebersamaan dengan Jessica Mila. Dengan senyum bahagia, Jessica terlihat memamerkan cincin yang sudah melingkar di jari manisnya.

Doa

Sebagai seorang sahabat, Enzy mendoakan yang terbaik untuk Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. "Selamat @jscmila @yakuphasibuan, doaku selalu yang terbaik untuk kalian ❤️ dari hari pertama kalian kenal sampe hari ini ku selalu mendoakan yang terbaik," lanjut Enzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading