Sukses

Entertainment

Dapat Mobil dari Raffi Ahmad, Ucok Baba: Pantang untuk Dijual

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang entertainer yang selalu bekerja keras. Tak heran jika kini ia hidup mapan dan serba berkecukupan. Namun ia tak lupa berbuat baik pada sesama.

Tahun 2021 lalu, Raffi Ahmad sempat memberikan sebuah mobil mewah kepada Ucok Baba. Mobil tersebut kemudian dimodifikasi untuk menyesuaikan jangkauan Ucok.

Sekitar setahun setelahnya, Raffi Ahmad pun kembali bertemu dengan Ucok Baba. Di perjumpaan kali ini Raffi mengajak Irfan Hakim untuk mencoba menaiki mobil berwarna hitam tersebut.

Modifikasi Mobil

Tak punya alasan khusus Raffi Ahmad memberikan mobil untuk Ucok Baba. Namun dari pengakuan Ucok, Sultan Andara ini mengaku salut dengan kegigihan Ucok Baba, sehingga ia ingin memberi hadiah.

Agar lebih nyaman digunakan, Ucok Baba memodifikasi mobilnya di beberapa bagian. Yang paling utama adalah jok pengemudi dan pedal rem serta gas. Dengan kondisi bawaan pabrik, kondisi mobil memang agak sulit dikendalikan Ucok yang bertubuh pendek.

Bersyukur Tidak Dijual

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Irfan dan Raffi merasa nyaman berada di mobil bersama Ucok Baba. Di situ Raffi sempat berkelakar mengenai kondisi mobil yang masih dirawat dan tidak dijual.

"Seneng gue dipake sama Bang Ucok nih, kirain dijual lagi Bang,"kata Raffi Ahmad. Ucok Baba menjelaskan jika ia punya prinsip tersendiri untuk barang pemberian seseorang.

"Jangan dong, aku kalau dapat kenang-kenangan dari orang pantang untuk dijual," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading