Sukses

Entertainment

Lama Menjanda Marshanda Belum Ingin Menikah, Senang Membayangkan Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Delapan tahun sudah marshanda menyandang status jandanya. Lama hidup sendiri, diakui Marshanda saat ini dirinya belum memiliki keinginan kembali memiliki pasangan dan menikah.

"Nggak sih. Eh gimana ya? Aku nggak ada keinginan (menikah) gitu lho," kata Marshanda saat berbincang dengan Marianne Rumantir di kanal YouTube TS Media.

Lebih lanjut ia menyebut jika menikah bukanlah sebuah keharusan untuknya. "Aku tuh punya pemikiran, maybe getting married again nggak harus, tapi mungkin kita bisa berkarya bareng," ucap Marshanda.

Sosok yang Dicari

Soal kriteria pasangan, perempuan kelahiran 1989 itu menyebut jika dirinya ingin bertemu dengan sosok bisa membuatnya tenang.

"Kalau misalnya nih ya, aku ketemu cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia dan dia baik sama aku, bikin aku tenang itu yang terpenting. Sekarang ini, kriteria terpenting adalah bikin aku tenang. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres kan, malas banget," tuturnya.

 

Senang Punya Anak

Ditanya soal memiliki anak lagi, Marshanda menyebut hal itu akan membuatnya sangat senang. Ia bahkan menyebut jika menyiapkan berbagai hal untuk anak adalah sesuatu yang begitu membahagiakannya.

"Jujur aku akan senang banget kalau bisa punya anak lagi, karena aku tuh senang banget kayak ngerapiin barang-barang anakku," ucapnya. "Terus kayak nyiapin makanannya, masakin buat anakku, aku suka banget melakukan itu. So, kita enggak akan pernah tahu soal itu," tandas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading