Sukses

Entertainment

Kembali Berkumpul, Ruben Onsu dan Sarwendah Bagi Tugas Lagi

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah sudah berkumpul lagi dengan anak-anaknya setelah beberapa waktu lalu terpisah karena pengobatan penyakit mereka. Tampak dalam unggahan terbarunya, Ruben dan Sarwendah tengah berkumpul dengan anak-anak.

Keduanya mulai menjalankan aktivitas sebagaimana biasanya ketika di pagi hari. Sarwendah mengatakan bahwa ia dan suami kembali berbagi tugas di waktu pagi, saat anak-anak mulai menjalani sekolahnya.

"Membagi tugas bersama ayah, seperti biasa emak-emak selalu masak buat sarapan n bekal anak-anak dan ayah yang nganterin anak-anak," kata Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29, baru-baru ini.

Quality Time

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu merupakan seorang entertainer yang memiliki jadwal kerja sangat padat. Karenanya, ia sebisa mungkin memanfaatkan waktu-waktu terbatas untuk bisa menjalin wkatu berkualitas atau quality time dengan anak.

"Sambil quality time di tengah sibuknya jadwal ayah, terus lanjut nanti mami nia sekolah term ini masuk siang, semangatt😘🌈❤️ #SW #Sarwendah #TheOnsu #Morningvibes," sambung Sarwendah.

Aktivitas Rutin

Mengunggah foto yang sama, Ruben Onsu terlihat dengan keterangan foto yang senada dengan sang istri. Ia menuliskan bahwa mengantarkan anak-anaknya merupakan satu rutinitas wajib yang dilakoninya selama ini.

"Pagi hari udh lengkap krn koko @betrandpetoputraonsu sudah mulai masuk offline, jadi rute nya anter cici @thaliaputrionsu baru koko nya," kata Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu.

"Baru jam 10 anter @thaniaputrionsu dan bunda mempersiapkan perlengkapann isi tas sampe makanan nya, itulah aktifitas kami pagi ini," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading