Sukses

Entertainment

Tangis Enzy Storia di Pelukan Hangat Jessica Mila, Ikut Bahagia Sahabat Dilamar

Fimela.com, Jakarta Kisah romantis Jessica Mila yang dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan ternyata membekas indah dalam hati Enzy Storia. Pemeran film Pretty Boys yang kala itu menghadiri acara lamaran tersebut, tampak sangat berbahagia.

Beberapa foto diunggah oleh Enzy Storia di akun media sosial miliknya. Diantaranya menampakkan foto ketika sahabatnya, Jeesica Mila berpelukan dengan sang kekasih usai menerima lamaran, juga ketika dirinya tertawa riang bersama Jessica Mila.

"Selamat @jscmila @yakuphasibuan, doaku selalu yang terbaik untuk kalian," kata Enzy Storia di laman Instagramnya, enzystoria, baru-baru ini.

Selalu Mendoakan

Diakui oleh Enzy Storia, dirinya selalu mendoakan yang terbaik untuk Jessica Mila. Ia berharap sahabatnya itu bisa mendapatkan jodoh yang terbaik ketika dirinya mengetahui Jessica Mila menjailin hubungan dengan seseorang.

"Dari hari pertama kalian kenal sampe hari ini ku selalu mendoakan yang terbaik," ujar Enzy.

Menangis Haru

Pada sebuah video singkat dalam unggahannya itu, Enzy Storia tampak berpelukan dengan Jessica Mila. Ia terlihat menangis haru di pelukan sang sahabat. Tubuhnya tampak tergoncang menahan gejolak bahagia pada dirinya.

Melihat adegan tersebut, banyak netizen yang juga merasakan keharuan yang sama seperti yang dirasakan dua sahabat itu. "Suka banget sama persahabatan kalian 🔥😍❤️ jadi terharu," tutur akun aesih1501.

"Terharu banget 🥺 ngikutin kalian berdua dri jaman ftv 2013 bareng smpe skrng, Duo Leo yg sweet banget ❤️ Congrats ka @jscmila dilancarkan smpe hari H ✨ Doa terbaik buat ka @enzystoria 🤍 langgeng smpe tua persahabatan nya ❤️," lanjut akun jmunity.page.z

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading