Sukses

Entertainment

5 Potret Rumah Farel Prayoga yang Sangat Sederhana tapi Simpan Bakat Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Farel Prayoga menjadi bukti bahwa Indonesia punya talenta luar biasa yang menunggu untuk ditemukan. Farel jadi salah satu yang beruntung karena videonya menyanyikan lagu Ojo Dibandingke viral di media sosial.

Kisahnya juga menginspirasi banyak orang agar tak menyerah mengejar mimpinya. Farel yang kini duduk di bangku SD sempat jadi pengamen untuk menyambung hidupnya, tapi ia tak mengeluh.

Kini jutaan masyarakat Indonesia telah mengenal wajah dan suaranya yang merdu. Namun di balik semua itu, Farel Prayoga tetap jadi anak yang bersahaja di tanah kelahirannya, Banyuwangi.

Belakangan beredar penampakan rumah keluarga Farel Prayoga. Meski secara fisik terlihat sederhana, di dalamnya terdapat orang-orang dengan bakat luar biasa. 

Suasana Asri

Farel dan keluiarga tinggal di desa Kepundungan, Banyuwangi Jawa Timur. Daerah rumahnya merupakan pedesaan yang identik dengan suasana asri dan gotong royong.

Rumah Cat Biru

Seorang Youtuber bernama  MAMBRUUT OFFICIAL berkunjung ke kediaman Farel dan mengambil beberapa dokumentasi. Dari kejauhan, rumah Farel dan keluarga cukup mencuri pandangan dengan cat berwarna biru.

Ukuran

Rumah tersebut bisa dibilang punya ukuran yang tidak terlalu luas. Begitu memasuki rumah terdapat ruang tengah yang juga bernuansa biru.

Bersahaja

Kegiatan dan penampilan Farel sehari-hari pun tak berubah. Ia tampil seadanya meski setelah namanya dielukan warga Indonesia saat tampil di Istana Negara di Hari Kemerdekaan RI ke-77 kemarin.

Tetap Berbakti

Farel juga kerap membantu pekerjaan rumah bersama ayah atau ibunya. Kini dirinya dikenal seantero Banyuwangi, tapi gaya hidupnya tetap apa adanya tak banyak yang berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading