Sukses

Entertainment

Masuk Instagram Rich List 2022, Harga Endorse Raditya Dika Kalahkan Song Hye Kyo dan Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika selain dikenal sebagai penulis dan komedian, ia juga kerap membuat konten mengenai finansial. Di saat banyak selebriti belum melek soal investasi atau dana pensiun, Radit sudah menyiapkan dana hingga anaknya kuliah dan bisa pensiun dini.

Dengan sistem keuangan yang diterapkannya, Raditya Dika bisa punya hidup mapan. Bahkan baru-baru ini ia masuk daftar Instagram Rich List 2022 yang dirilis oleh Hopper HQ.

Hopper HQ merupakan perusahaan startup berbasis di Inggris, yang menyediakan layanan penjadwalan postingan Instagram. Mereka merilis daftar orang-orang yang mendapat penghasilan luar biasa dari platform Instagram, salah satunya Raditya Dika

Masuk 100 Besar

Raditya Dika menjadi satu-satunya orang Indonesia yang masuk 100 besar di Instagram Rich List 2022 tersebut. Ia berada di posisi ke-64 mengungguli sederet figur publik dan selebriti ternama dunia.

Dari Instagram, biaya endorse Raditya ditulis seharga 122 ribu dollar, atau setara dengan 1,8 miliar rupiah. Dengan jumlah followers yang hampir menyentuh 20 juta, ia bersanding dengan sejumlah aktor dan aktris Hollywood.

Ungguli Paris Hilton

Raditya Dika berada satu level di atas artis kenamaan, Paris Hilton yang berada di posisi 65. Paris mendapat rata-rata endorse sekitar 1,7 miliar rupiah, beda tipis dari sang penulis Kambing Jantan.

Peringkat Raditya Dika bahkan lebih tinggi dari aktris Korea, Song Hye Kyo, YouTuber Pewdiepie, Zach King hingga Emily Ratajkowski. Sementara di urutan pertama ditempati pesepakbola, Cristiano Ronaldo dengan 2,3 juta dollar per postingan, disusul Kylie Jenner, Lionel Messi dan Selena Gomez. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading