Sukses

Entertainment

Support Brand Lokal, Raffi Ahmad Bersama Sejumlah Publik Figur Akan Ramaikan New York Fashion Week 2023

Fimela.com, Jakarta Ekspansi brand lokal ke pasar global terus berlanjut di tahun ini. Setelah tahun lalu hadir di New York Fashion Week 2022, Erigo X akan kembali ambil bagian dalam salah satu pekan mode terbesar di dunia itu tahun ini. Tak tanggung-tanggung, sejumlah selebritas dan publik figur pun dilibatkan untuk mendukung upaya brand lokal Indonesia menembus pasar dunia.

Nama-nama besar seperti Raffi Ahmad, Raline Shah, Enzy Storia, Angga Yunanda, Anya Geraldine dan Refal Hady sudah terkonfirmasi akan ikut dalam rombongan Erigo X ke New York Fashion Week (NYFW) The Spring/Summer 2023 pada 9 sampai 18 September 2022 mendatang. Selain itu, nama lain yang juga ambil bagian antara lain Uus, Zee JKT48, Beby Tsabina, Gabriel Prince, Hassan Alaydrus, Iben M.A dan Oza Rangkuti.

"Semoga kami bisa kembali membuat masyarakat bangga bahwa produk dan karya anak bangsa bisa bersaing di kancah international," kata Muhammad Sadad selaku CEO dari Erigo saat konferensi pers di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (23/8/2022) malam.

Antusias

Dalam kesempatan yang sama, beberapa nama selebritas yang ikut berangkat ke NYFW The Summer/Spring 2023 mengaku antusias. Bahkan, Enzy Storia yang tahun lalu juga ikut berangkat ke event serupa mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali memperkenalkan brand fashion lokal Indonesia ke kancah dunia.

"Senang dan excited banget, terima kasih sudah ajak aku lagi. Tahun lalu super seru, tahun ini pasti lebih seru lagi," kata Enzy Storia.

Tak hanya Enzy, Raffi Ahmad dan Raline Shah yang baru tahun ini punya kesempatan untuk ikut rombongan Erigo X ke New York Fashion Week pun merasakan hal serupa. Keduanya bangga bisa ikut merepresentasikan brand karya anak bangsa ke dunia internasional.

"Pastinya senang banget bisa terlibat karena karya anak bangsa harus didukung," kata Raffi Ahmad. "Saya sangat senang, sangat bangga bisa merepresentasikan produk Indonesia di New York Fashion Week. Tahun lalu aku lagi di New York, lagi di show lain dan alhamdulillah sekarang aku bisa ikut," timpal Raline Shah.

Persiapan Lebih Matang

Tahun ini, Erigo X akan tampil di panggung NYFW 2023 The Show yang akan dilaksanakan di Springs Studios, New York pada 12 September 2022 waktu setempat atau 13 September waktu Indonesia. Selain itu, sejumlah agenda lain pun sudah disiapkan untuk mengisi waktu selama berada di Amerika Serikat.

Berbekal pengalaman yang terdahulu dan didukung penuh oleh platfom Tokopedia, Muhammad Sadad menegaskan persiapan mereka untuk pamer karya di kancah dunis tahun ini jauh lebih matang dibandingkan tahun sebelumnya.

"Untuk tahun ini Erigo akan membawa 60 looks yang akan dipresentasikan, tahun ini detail lebih banyak di denim, kalau tahun lalu lebih colourfull," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading