Sukses

Entertainment

Akan Tampil di Malam Puncak HUT SCTV 32Xtraordinary, Siapakah UN1TY?

Fimela.com, Jakarta Menyambut hari jadinya yang ke-32, SCTV menghadirkan serangkaian acara untuk memanjakan para pemirsa setianya. Puncak perayaan ulang tahun SCTV yang bertajuk Malam Puncak HUT SCTV 32Xtraordinary akan disiarkan langsung pada tanggal 24 Agustus 2022 mulai pukul 18.30 WIB.

Acara ini dimeriahkan oleh sederet artis kenamaan ibukota, seperti Agnez Mo, Iwan Fals, NOAH, Rossa, BCL, Raisa, Afgan, Kahitna, pun grup JKT48. Panggung Malam Puncak HUT SCTV semakin meriah dengan kehadiran pelantun “2002”, Anne-Marie.

Selain artis-artis tersebut, boyband asal Indonesia, UN1TY juga akan memberikan penampilan terbaik mereka dalam acara ini.

“YouN1T! Siapa nih yang udah gak sabar nunggu nanti malam? Pasang alarm kalian ya! Malam ini pukul 18.30 WIB, UN1TY akan menghibur kamu di 'MALAM PUNCAK HUT SCTV 32Xtraordinary' hanya di @SCTV. See you, YouN1T 🙌” tulis UN1TY dalam unggahan akun Instagram mereka, @un1ty_official.

Delapan Anggota

UN1TY adalah boyband besutan 1ID Entertainment di bawah pimpinan Patrick Effendi. Grup yang debut pada 9 Desember 2019 ini memiliki delapan orang anggota: Farhan, Gilang, Shandy, Ricky, Fenly, Zweitson, Fajri, dan Fiki.

Hingga kini, UN1TY telah merilis sembilan single lagu yang masing-masing memiliki genre berbeda, tergantung pada member yang menjadi center dalam lagu tersebut. Video klip lagu terbaru mereka “It’s Alright” telah ditonton 1,2 juta kali dalam kurun waktu 3 minggu. Hal ini dapat tercapai karena antusiasme YouN1T, sebutan bagi penggemar UN1TY, yang sangat tinggi.

Melalui Proses Seleksi Panjang

Uniknya, boyband ini bukan bentukan agensi semata. Demi tergabung menjadi anggota UN1TY, para anggota harus melewati serangkaian proses seleksi yang panjang. Anggota UN1TY merupakan peserta ajang kompetisi bernyanyi yang diselenggarakan oleh Famous All Star dengan nama 1IDMusic.

Dalam survival show itu, para peserta dilatih secara intensif dan dievaluasi setiap minggu untuk melihat kesiapan mereka menjadi sebuah boyband. Setelah proses seleksi yang ketat dan masa pelatihan yang matang, akhirnya diambilah 8 orang anggota dari 500 peserta. Perjalanan karir mereka ini dapat disaksikan melalui kanal Youtube resmi mereka, UN1TY.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading