Sukses

Entertainment

7 Artis Penampilannya Seperti ABG, Padahal Usianya Sudah 30-an Lebih

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang perempuan, tak terkecuali kalangan artis, usia 30 bisa dibilang usia matang bagi mereka. Perubahan penampilan menjadi lebih dewasa pun kerap dilakukan. Terlebih ketika mereka sudah menjalani kehidupan rumah tangga.

Namun, beberapa artis ternyata masih sama dalam penampilan, postur tubuh maupun parasnya. Mereka seolah menolak tua dan masih tetap terlihat layaknya usia ABG.

Siapa saja mereka? Berikut artis-artis yang usianya sudah 30-an lebih namun masih terlihat seperti ABG dalam penampilannya? Mari kita simak.

Poppy Sovia

Kerap tampil tomboy dan apa adanya, justru membuat Poppy Sovia terlihat awet muda dan seperti ABG. Padahal usianya sudah 37 tahun. Ia juga sudah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Ahmad Gussaoki.

Sandra Dewi

Memiliki postur tubuh yang langsing dan paras yang cantik membuat Sandra Dewi seolah berusia ABG. Belum lagi ketka ia memilih berpenampilan layaknya anak muda. Usianya kini sudah 39 tahun dan sudah dikaruniai 2 anak, namun ia tetap bisa bergaya ala ABG.

Angelica Simperler

Pemeran cantik ini mengakui bahwa dirinya jarang mendapatkan peran menjadi orang dewasa. Ia bahkan kerap diduetkan dengan pemeran muda. Wajahnya memang imut dan cantik, ditambah gaya penampilannya yang layaknya ABG. Usianya sudah 36 tahun dan memiliki seorang anak.

Nycta Gina

Paras Nycta Gina memang cantik dan imut. Tak sadar bahwa usianya kini sudah menginjak 37 tahun. Meski sudah dikaruniai 3 anak, namun penampilan Nycta Gina masih seperti ABG.

Shandy Aulia

Postur yang mungil dan paras cantik menjadikan Shandy Aulia tampak sekali awetmuda. Didukung dengan gaya penampilannya, mungkin orang yang tak mengenal perempuan 35 tahun itu, bakal mengira jika dirinya masih ABG.

Laura Basuki

Laura Basuki juga masih kerap berpenampilan seperti ABG. Padahal sekarang ini usianya sudah 34 tahun. Wajahnya memang cantik dan sepertinya tak menua, ditambah tubuh rampingnya yang seperti menolak tua.

Kirana Larasati

Usianya sudah 34 tahun dan juga memiliki seorang anak. Namun, Kirana Larasati masih bisa berpenampilan layaknya ABG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading