Sukses

Entertainment

Disebut Penyuka Sesama Jenis, Mitha The Virgin Ungkap Hujatan Paling Parah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Mitha The Virgin menceritakan jika dirinya pernah mendapat hujatan paling parah selama ia berkarier di dunia hiburan Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Mitha ketika ia jadi bintang tamu di program acara FYP, beberapa waktu lalu.

Mitha The Virgin pernah dituduh jika dirinya merupakan penyuka sesama jenis. Tuduhan ini dialamatkan kepada perempuan 36 tahun ini lantaran dirinya kerap tampil tomboi.

Terkait tuduhan tersebut, Mitha The Virgin pun membantah. "Hujatan yang paling parah aku terima katanya nggak doyan cowok. Padahal aku doyan cowok. Cuman belum dapat jodoh saja. Padahal sebenernya doyan banget," jelas Mitha.

Mental

Mendapat hujatan dari publik, pemilik nama Cameria Happy Pramita itu mengaku harus punya mental yang kuat. Apalagi banyak orang yang menghujat lantaran penampilannya yang tomboi.

"Pastilah, yang namanya cewek tomboi berat sih. Pastinya kalau kita nggak kuat mental pasti orang akan terus men-judge," tuturnya.

Penampilan

Mitha juga menyebut jika ada banyak orang yang berpikir aneh-aneh soal penampilannya. Padahal penampilan hanya di luar saja dan publik tak tahu soal diri Mitha yang asli.

"Karena fisik tomboi itu orang-orang mikir aneh-aneh pasti menyimpanglah. Pokoknya segala hal hujatan aku terima. Tapi, orang kan nggak tahu aslinya seperti apa. Cuek saja. Mental aku sudah kebentuk, aku tomboi itu bukan dadakan. Dari kecil sudah (tomboi). Bukan gara-gara pas jadi Mitha The Virgin," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading