Sukses

Entertainment

Titi Kamal Ngebet Punya Anak Perempuan, Christian Sugiono Beri Respon Berbeda

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah bahagia dengan dua anak mereka, Juna dan Kai yang beranjak besar. Namun, belakangan terbesit keinginan Titi Kamal untuk kembali memiliki anak.

Hal itu diutarakan perempuan 40 tahun itu dalam sebuah sesi wawancara dengan awak media. Ia mengaku tertarik untuk kembali memiliki anak karena melihat beberapa orang terdekatnya memiliki anak kecil yang lucu dan menggemaskan.

"Pengen, pengen banget (punya anak lagi) apalagi lihat Ameena (anak Aurel Hermansyah) ya lucu banget, terus tadi anaknya Tasya ya, pokoknya banyak yang lucu-lucu banget. Gemes sih, pengin banget. Cuman ya belum tahu, kalau dikasih ya Alhamdulillah," kata Titi Kamal dalam tayangan Intens Investigasi.

Ingin Perempuan

Lebih spesifik, bintang film AADC itu mengaku ingin sekali memiliki anak perempuan. Titi membayangkan punya anak perempuan sepertinya akan menyenangkan karena bisa didandani dengan pernak pernik yang lucu.

"Pengen (anak perempuan), soalnya pengen didandanin kan. Kebanyakan kan di rumah kan baju kalau nggak biru ya coklat. Jadi kayaknya penein dandanin yang pinky-pinky gitu kan ke cewek. Terus pengin punya kamar yang serba pink gitu kan kalau punya anak cewek. Tapi nggak tahu deh," jelasnya.

Respon Suami

Meski begitu, Titi Kamal mengaku tak terlalu ingin mewujudkan harapannya itu dalam waktu dekat. Di samping tak menjalani program khusus untuk kembali punya anak, ia mengakui jika sang suami terkesan kurang antusias untuk kembali memiliki anak.

"Dia (Christian Sugiono) kayaknya terserah aku sih ya. Soalnya sih suami udah bilang, 'kok kayaknya udah rame ya', gitu. Kayaknya dia senengnya pas, dua aja gitu," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading