Sukses

Entertainment

Tampil di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, Anne Marie Sangat Semangat dan Ungkap Rencana Berikutnya

Fimela.com, Jakarta Anne Marie menjadi salah satu penampil dalam Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary (24/8) Rabu malam. Penyanyi asal Britania Raya, Inggris tersebut berhasil menjadi magnet tersendiri bagi para penonton.

Tampil sangat memukau dengan aksi maksimalnya, Anne Marie membawakan sederet tembang miliknya. Salah satunya adalah lagu andalannya yang berjudul '2002'. Setelah penampilan memukaunya, Anne Marie pun berbincang dengan para pembawa acara yaitu Raffi Ahmad, Omesh, Priliy Latuconsina dan Astrid Tia.

Saat berbincang tersebut, Anne Marie mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa tampil di acara tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kerena dipercaya menjadi bagian dalam pagelaran dari salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia.

"Saya merasa luar biasa dan sangat bersemangat untuk penampilan malam ini. Terimakasih sudah mengundang kami," ucap Anne Marie dengan rendah hati seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Album Baru dan Tur

Prilly Latuconsina juga sempat menanyakan proyek terbaru kepada Anne Marie. Ia pun dengan gamblang mengataan tengah menyiapkan album baru dan tur ke beberapa negara sebagai rencana selanjutnya.

"Saya memiliki rencana ke depannya, saya punya banyak musisi yang baru," ujarnya. "Album baru dan rangkaian tur," papar Anne Marie.

Sederet Penampil

Selain Anne Marie, ada juga deretan musisi dan bintang papan atas tanah air pada malam Puncak HUT SCTV. Mereka adalah Iwan Fals x Deddy Mizwar, NOAH, Rossa, BCL, Afgan; The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka.

Juga ada pasangan Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, UN1TY, Christie, Yovie Widianto, Elma, hingga Agnez Mo dan masih banyak lagi penampilan kejutan lainnya yang memukau pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading