Sukses

Entertainment

Meski Lebih Muda, Dinda Hauw Sebut Rey Mbayang Lebih Dewasa Darinya

Fimela.com, Jakarta Beda usia dalam sebuah pernikahan kadang menjadi pembicaraan orang. Padahal, banyak pasangan yang menikah dengan perbedaan usia, ada yang hanya beberapa tahun bahkan ada yang belasan tahun. Seperti pada pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Sebagaimana diketahui, Rey Mbayang terpaut usia dua tahhun lebih muda daripada Dinda Hauw. Namun, hal itu ternyata tak menjadi masalah pada keduanya. Malah mereka yang sudah dikaruniai seorang anak, mampu menjalani rumah tangga dengan baik.

Tak heran ketika pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi idola dan inspirasi bagi banyak followers mereka. Terlebih ketika Dinda dan Rey tak menjalani pacaran seperti umumnya yang terjadi di masyarakat. Dari ta'aruf, keduanya langsung niat menikah.

Lebih Dewasa

Menikah dengan pria yang lebih muda membuat perempuan banyak mendapatkan stigma negatif di masyarakat. Juga, pria yang berusia lebih muda dianggap belum siap dengan pernikahan karena belum matang secara pskologis.

Dinda sendiri membantah hal itu. Sebagaimana yang telah dilihatnya pada diri Rey Mbayang yang memiliki usia lebih muda 2 tahun darinya, ternyata sang suami malah lebih dewasa dalam beberapa hal. Contohnya ketika marah dan mengambil keputusan.

"Untuk beberapa situasi, justru lebih banyak Rey yang lebih dewasa, entah itu mengalah kalo lagi ngambek, atau mengambil keputusan yang menurut aku cukup sulit dan beberapa hal lainnya, alhamdulillah..," kata Dinda melalui story di akun Instagram miliknya, belum lama ini.

Usia Bukan Jaminan Dewasa

Karenanya, mengenai kedewasaan ini, Dinda Hauw memiliki jawaban lain. Ia yang telah menjalani pernikahan dengan suami yang berusia lebih muda, berhasil membuktikan bahwa usia tak menjamin sikap dewasa seseorang.

Menurut Dinda, Rey memang memiliki sikap yang manja, namun sikap tersebut nyatanya lebih banyak dimiliki oleh Dinda. Pada kesempatan itu, Dinda juga mengatakan bahwa dirinya pernah berkeinginan menikah dengan pria yang lebih tua usianya.

"Dulu sebelum menikah, pengennya sama yang lebih tua gitu kalo untuk suami tapi setelah menjalani.. semua itu balik ke personal masing masing orang, karena bener deh umur itu tidak menjamin kedewasaan seseorang, aku saksinya," tegas Dinda Hauw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading