Sukses

Entertainment

Ungkap Tipikal Pria yang Disukainya, Marshanda: Yang Bisa Bikin Aku Tenang

Fimela.com, Jakarta Saat ini memang Marshanda tidak berencana untuk menikah lagi. Akan tetapi, perempuan cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini tidak menutup hati untuk pria yang ingin mendekatinya.

Ketika jadi bintang tamu di channel YouTube TS Media, Marshanda mengungkapkan perasaannya yang lebih memilih untuk berkarya dengan pasangan daripada menikah.

"Aku tuh punya pemikiran, maybe getting married again nggak harus, tapi mungkin kita bisa berkarya bareng (pasangan)," ujar Marshanda.

Kriteria

Marshanda mengaku lebih tertarik membahas soal kriteria pasangan yang diinginkan daripada membahas soal pernikahan. Ia mendambakan mempunyai kedekatan dengan pria yang bisa membuatnya jauh lebih tenang.

"Kalau misalnya nih, ya, aku ketemu cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia dan dia baik sama aku, bikin aku tenang itu yang terpenting," jelas Marshanda.

Karakter

Marshanda secara terbuka membutuhkan sosok pasangan yang bisa membuat dirinya merasakan ketenangan. "Sekarang ini, kriteria terpenting adalah bikin aku tenang. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres kan, malas banget," ungkap Marshanda.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.
    Marshanda
What's On Fimela
Loading