Sukses

Entertainment

Jika Jerinx SID Kembali Masuk Penjara, Nora Alexandra Tidak Ragu untuk Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Nora Alexandra dan Jerinx SID akhirnya bisa kembali bersama setelah mereka terpisah oleh jeruji besi selama berbulan-bulan. Bebasnya Jerinx pun tidak luput dari perjuangan Nora yang sabar dan mencintai suaminya secara tulus.

Akan tetapi, bukan berarti cinta Nora tidak bersyarat. Nora mengaku jika ia tidak ragu untuk menggugat cerai Jerinz jikja sang suami kembali berulah dan membuatnya masuk penjara lagi.

"Nora ini yang termasuk yang sangat galak dengan hal ini, 'Jangan sampai lu masuk lagi, ya," tanya Gofar seperti yuang dikutip dari channel YouTube Prost Club TV, beberapa waktu lalu. "Iya karena akan ada layangan gugatan (cerai) kalau sampai tiga kali," jawab Nora Alexandra. "Oh jadi ada ancaman di sini?" tanya Gofar. "Bukan mengancam karena kan untuk kebaikan dia. Karena kan kita nggak mau dia masuk lagi," sahut Nora.

Pengalaman

Selain itu, Jerinx SID menceritakan jika dirinya mendapatkan pengalaman unik selama jadi tahanan di Rutan Polda Metro Jaya. Jerinx sempat berpikir untuk menuangkan pengalamannya dalam sebuah karya.

"Kalau selama empat bulan di Jakarta ini agak lucu sih, empat bulan pertama jalani masa tahanan ditahan di Rutan bukan LP yaa, Rutan Polda Metro Jaya bagian narkotika. Aku denger cerita mereka tuh (dalam hati) ini jadi bahan lirik lagu banyak banget ya, sebagai musisi," ujar Jerinx.

Kasus

Seperti diketahui, Jerinx dibebaskan dari Lapas Krobokan setelah permohonan cuti bersyaratnya dikabulkan. Akan tetapi, Jerinx SID tetap harus menjalani wajib lapor setiap satu bulan sekali.

Jerinx masuk penjara karena kasus UU ITE setelah ia melakukan pengancaman melalui media elektronik kepada Adam Deni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading