Sukses

Entertainment

Walaupun Non Muslim, Felicya Angelista Ingin Berangkatkan Sahabatnya Umrah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini pasti punya impian, termasuk Felicya Angelista. Siapa yang menyangka jika salah satu impian Felicya adalah memberangkatkan para sahabatnya untuk umrah. Seperti diketahui, perempuan cantik ini dikenal sebagai pemain sinetron dan pengusaha.

Istri dari Caesar Hito ini mempunyai bisnis kecantikan yaitu Scarlett. Seperti diketahui, Scarlett mempunyai beberapa rekan bisnis. Dan rekan bisnis ini sudah dianggap seperti sahabat sendiri oleh Felicya.

Setelah bisnisnya makin maju, terbesit keinginan di benak Felicya Angelista untuk membahagiakan mereka. Salah satunya adalah memberangkatkan sejumlah sahabat yang Muslim untuk ibadah umrah ke Tanah Suci. “Aku memang punya mimpi untuk bisa berangkatin umroh para Sahabat Scarlett,” ujar Felicya seperti yang dikutip dari Liputa6.com, beberapa waktu lalu.

Mimpi

Keinginan Felicya ini sudah ada sejak lama. Akan tetapi niat mulianya tertunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak Maret 2020.

“Memberangkatkan mereka ke Makkah, apalagi mereka yang merekomendasikan orang-orang tersayangnya. Sebelumnya kondisinya masih pandemi jadi belum bisa direalisasikan. Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana,” tuturnya.

Motivasi

Felicya Angelista mengatakan manasik Umrah Bareng Scarlett sudah dilaksanakan dan mendapat apresiasi postif. Tentu ini memotivasinya untuk menggelar program serupa di tahun berikutnya.

Felicya menjelaskan program Umrah Bareng Scarlett bersama puluhan jemaah digelar dari 19 Agustus hingga 28 Agustus 2022. Ini merupakan bagian dari kampanye Scarlett Glowing Lahir Batin. Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mempercantik fisik dan hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading