Sukses

Entertainment

Hamil Anak Hyun Bin, Son Ye Jin Masuki Fase Paling Bahagia dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Aitris Son Ye Jin membuat keputusan besar dalam hidupnya saat memutuskan menikah dengan Hyun Bin. Untungya kisah mereka mendapat restu tak hanya dari pihak keluarga, tapi juga dari kalangan penggemar.

Pernikahan mereka menjadi berita nasional bahkan internasional. Dan pada bulan Juni lalu pemeran drama Crash Landing On You ini telah mengumumkan kehamilannya kepada fans.

Tak ada yang berubah dari penampilan Son Ye Jin yang cantik seperti biasanya. Bagian perutnya kini sudah terlihat makin buncit. tapi justru auranya sebagai ibu hamil tak kalah memesona.

Baru-baru ini Son Ye Jin menjalani pemotretan dengan sebuah majalah dan membahas tentang kehamilannya. Ia tampil anggun dengan atasan off-shoulder berwarna pink. Terdapat motif floral yang mempercantik penampilannya di sesi tersebut.

Momen Paling Bahagia

Sejak menikah, Hyun Bin memang dikenal sebagai suami idaman. Ia disebut memperlakukan Son Ye Jin dengan sangat baik, terutama saat mereka menyambut kehamilan pertama. Yejin juga merasa sangat bahagia dengan momen-momen ini.

"Saat ini aku sedang menjalani fase paling lambat, tenang dan bahagia dalam hidupku. Aku sudah banting tulang selama 20 tahun ke belakang, jadi aku merasa nyaman dengan jalan lambat yang kulakukan sekarang," tuturnya di sela pemotretan dengan Luxury.

Karena itu setiap hari terasa seperti hari yang menyenangkan bagi pemeran A Moment to Remember tersebut. Perubahan bentuk tubuhnya juga membuatnya bahagia dari hari ke hari.

Tak Tunda Kehamilan

Sangat masuk akal jika Son Ye Jin dan Hyun Bin tak ingin menunda punya anak. Usia Yejin sudah menyentuh 40 tahun, dan dikhawatirkan risiko hamil makin tinggi jika ditunda llebih lama lagi.

Laju karier Son Ye Jin juga diperlambat untuk menjaga kondisi terbaik selama hamil. Diperkirakan anak pertama Yejin dan Hyun Bin akan lahir pada akhir tahun 2022 nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Son Ye Jin

What's On Fimela
Loading