Sukses

Beauty

Sapa Penggemar Indonesia, Bumil Son Ye Jin Tampil Fresh dengan Gaya Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Aktris Korea Selatan Son Ye Jin menyapa penggemar Indonesia dalam virtual fanmeeting yang digelar merek Nutriville. Produk minuman kolagen asal Indonesia tersebut telah mendapuk bintang Crash Landing on You itu sebagai brand ambassador.

Son Ye Jin mengungkapkan ini merupakan kali pertama untuknya berkolaborasi dengan brand Indonesia. Sayangnya, istri Hyun Bin yang tengah hamil itu berhalangan hadir di Tanah Air.

“Sebenarnya kali ini, aku sangat ingin melihat penggemar secara langsung dan berkumpul bersama. Sayang Sekali,” kata Son Ye Jin dalam acara konferensi pers Nutriville di CGV Grand Indonesia, Kamis (18/8/2022).

“Ini pertama kalinya aku menjadi brand ambassador produk Indonesia. Rasanya sangat terhormat dan senang sekali. Aku juga sangat suka produk ini jadi harap nantikan,” tambahnya.

Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Di tempat terpisah dengan penggemar, Son Ye Jin terlihat duduk di sofa dengan dekorasi bunga-bunga. Ia melambaikan tangan dan tersenyum cerah kepada penggemar melalui video call. 

Perempuan 40 tahun itu tampil cantik mengenakan off the shoulder top dengan straps warna beige. Blouse bermotif bunga-bunga itu terlihat semakin cantik dengan detail puff sleeve. 

Penampilannya itu disempurnakan dengan makeup natural flawless bernuansa pink yang segar. Namun, ada yang berbeda dari penampilan Son Ye Jin kali ini. Biasa tampil dengan rambut panjang, kini ia memamerkan getaran elegan dengan rambut pendek.

Son Ye Jin tampak mengubah gaya rambutnya menjadi model bob sebahu menjelang melahirkan. Penampilan barunya ini membuat aura bumil yang cantik dan glowing semakin terpancar. 

Ini merupakan pertama kalinya Son Ye Jin muncul di hadapan publik dengan rambut pendek setelah menikah. Segera setelah penampilan barunya terungkap, Son Ye Jin dengan cepat menjadi perbincangan netizen.

Kabar Kehamilan

Sebelumnya, Son Ye Jin mengungkapkan kabar kehamilannya lewat akun Instagram pada Senin (27/6/2022). Dia mengaku kagum dengan perubahan yang ia rasakan saat hamil.

“Sebuah kehidupan baru datang kepada kami. Aku masih linglung, tapi aku merasakan perubahan di tubuhku setiap hari dengan kekhawatiran dan kegembiraan,” ungkapnya.

Well, itu dia penampilan baru bumil Son Ye Jin. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading