Sukses

Fashion

Pergi Bulan Madu Bersama Hyun Bin, Son Ye Jin Bawa Tas Harga Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Setelah lebih dari sepekan menikah pada 31 Maret 2022, Son Ye Jin dan Hyun Bin pun akhirnya pergi untuk berbulan madu. 

Mereka pun telah tiba di bandara Incheon pada 11 Maret 2022 waktu Korea Selatan, pasangan sensasional ini dikabarkan akan berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. 

Dari foto yang beredar, Hyun Bin tiba terlebih dahulu di Bandara, disusul oleh sang istri, Son Ye Jin yang harus menyelesikan pekerjaanya terlebih dahulu. Setelah bertemu, keduanya pun tampak kompak mengenakan pakaian serba putih sambail beberapa kali menyapa para wartawan dan fansnya.

Seperti biasa, Son Ye Jin pun selalu tampil stylish. Kali ini ia mengenakan blazer putih gading dari brand Ava Molli seharga 458000 won atau sekitar Rp5 jutaan, dengan inner tshirt putih. Atasan tersebut pun dipadukan dengan celana denim yang membuat tampilan Ye Jin lebih kasual.

Son Ye Jin pun nampak membawa tas Atelier 08 edition laser-cut small canvas tote warna gading dari brand Valentino. Melihat situs farfetch.com harga tas tersebut 2,280 dollar atau sekitar Rp32 jutaan. High heels warna nude dari Rachel Cox seharga 248000 won atau sekitar Rp2,8 jutaan melengkapi penampilannya. 

Sedangkan sang suami, Hyun Bin tampak santai dengan tshirt putih dipadukan celana hitam dan sneaker Nike. Ia nampak membawa tas dan jaket warna hitam. 

Meski keduanya mengenakan masker, namun pesona pengantin baru tetap terpancar.

Pernikahan sensasional 

Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup, di Aston House, Sheraton Grand Walkerhill Hotel, Korea Selatan.

Momen bahagia ini dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan kenalan, serta bintang papan atas seperti Jang Dong Gun, Ko So Young, Uhm Ji Won, Song Yoon Ah, Lee Min Jung dan banyak lagi.  

Keduanya menjadi pasangan yang dirumorkan setelah mereka membintangi 'Negotiation' dan tertangkap sedang berbelanja di AS tetapi rumor tersebut menjadi lebih kuat setelah chemistry mereka yang meledak terlihat dalam drama populer 'Crash Landing On You'.

Pada 1 Januari 2021, pasangan itu mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan, membuat para penggemar merasa senang.  Pada 10 Februari 2022, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan pernikahan mereka melalui surat yang diposting di akun media sosial pribadi mereka. 

Meskipun itu adalah urusan pribadi, para penggemar dapat melihat sekilas pasangan cantik ini melalui foto-foto resmi yang dirilis oleh agensi mereka.

Son Ye Jin baru-baru ini berakting di 'Thirty Nine' JTBC sebagai dokter kulit yang tenang dan kuat Cha Mi Jo sementara pekerjaan akting terakhir Hyun Bin adalah 'Crash Landing On You' pada tahun 2019.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading