Sukses

Fashion

Gaya Pengantin Baru Hyun Bin dan Son Ye Jin Berangkat Bulan Madu ke Amerika, Serasi Serba Putih

Fimela.com, Jakarta Pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan pergi berbulan madu ke Amerika serikat. Pasangan yang baru menikah pada 31 Maret ini kedapatan berangkat melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon, Senin (11/4) sore waktu Korea.

Penampilan Hyun Bin dan Son Ye Jin di Bandara pun tak luput dari sorotan publik. Keduanya terlihat tampil serasi dalam balutan busana serba putih.

Son Ye Jin tampil kasual dengan memadukan kaus putih dan blazer warna putih gading. Dia juga memakai jeans biru, high heels, serta menenteng tas jinjing berwarna merah-putih.

Tampil Serasi dengan Busana Serba Putih

Senada dengan sang istri, Hyun Bin memamerkan fisiknya yang keren dengan kaus putih polos, dilengkapi celana dan masker warna hitam. Dia menenteng tas punggung hitam dan membawa jaket dengan warna sama.

Meski tertutup masker, pasangan pengantin baru ini terlihat bahagia. Secara khusus, Son Ye Jin tersenyum manis, membuat publik yakin bahwa kehidupan pernikahannya membahagiakan.

Potret Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sebelum informasi keberangkatan mereka untuk bulan madu tersebar luas, agensi VAST Entertainment membagikan foto-foto dari pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.  Foto-foto ini dirilis setelah 11 hari pernikahan keduanya digelar.

Dalam foto pertama dan kedua memperlihatkan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang berada di Altar. Hyun Bin mengenakan tuxedo hitam-putih. Sedangkan Son Ye Jin tampil cantik dengan gaun pengantin semi off-shoulder sambil menggenggam tangan suaminya.

Sedangkan pada foto ketiga dan keempat, keduanya terlihat berjalan di sebuah altar. Busananya tampak berbeda dari sebelumnya.

Hyun Bin mengenakan jas abu-abu tua dengan kemeja putih dan dasi putih. Sementara Son Ye Jin tampil anggun mengenakan gaun berwarna hijau sage.

Bunga-bunga yang menjadi dekorasi utama di lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin membuat suasana acara pernikahan mereka terasa sangat romantis.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading