Sukses

Entertainment

Potret Anyar Meggy Wulandari, Mantan Istri Kiwil yang Makin Cantik dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Setelah pernikahannya berakhir dengan Kiwil, Meggy Wulandari menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Makassar. Selama pernikahan ini, Meggy terlihat sangat harmonis dengan suaminya, H. Muhammad yang menikahinya pada 2020 lalu.

Dari banyak unggahan yang ada di akun Instagramnya, Meggy Wulandari tampak selalu bahagia bersama suami barunya. Tak hanya Meggy, namun anak-anak Meggy dari pernikahan sebelumnya pun terlihat akrab dengan ayah sambungnya.

Berikut beberapa potret bukti kebahagiaan Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil dengan suaminya yang baru dan beserta anak-anaknya.

Tampak Bahagia

7 tahun bersama Kiwil, Meggy Wulandari akhirnya memutuskan bercerai. Kini dirinya telah menikah dengan seorang pengusaha bernama H. Muhammad. Mantan istri Kiwil ini pun terlihat lebih bahagia dengan keluarga barunya.

Romantis

Meggy Wulandari juga kerap memamerkan kemesraan bareng suami melalui akun Instagram pribadi miliknya. Meggy dan suami barunya terlihat seperti pasangan muda yang lagi kasmaran.

Rumah Tangga Harmonis

Rumah tangga Meggy dan suaminya memang harmonis. Dan anak-anak dari pernikahan sebelumnya juga memiliki hubungan dekat dengan ayah sambung dan ibu sambung mereka. Sebagaimana diketahui, baik Meggy maupun suaminya menikah dengan status janda dan duda.

Alami Keguguran

Meggy pernah mengandung lagi dari suami barunya ini. Namun, mengalami keguguran di usia kandungan 10 minggu. Ia pun sempat dirawat di rumah sakit usai mengalami keguguran. Meggy beruaha ikhlas.

Makin Awet Muda

Lahir pada 1980 silam, Meggy Wulandari termasuk awet muda. Parasnya yang cantik seakan tak berubah dari waktu ke waktu. Bahkan, di usianya yang sudah kepala empat, Meggy makin awet muda bak masih ABG.

Gayanya Memesona

Setelah berhijab, Meggy Wulandari selalu terlihat anggung dalam berpenampilan. Ia pun sangat piawai dalam padu padan outfit sehingga selalu terlihat memesona.

Makin Seru dengan Banyak Anak

Meggy Wulandari telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya. Ia juga memiliki seorang anak sepersusuan. Kini ia menikah lagi dengan seorang duda, Meggy juga menjadi ibu sambung dari buah hati suaminya.

Diketahui, suami Meggy Wulandari dari pernikahan sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak. Sehingga kini, kehidupan Meggy Wulandari semakin bahagia dengan banyak anak yang selalu akrab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading