Sukses

Entertainment

Hedi Yunus Rilis Single Solo, Merasa Terhormat Bisa Bawakan Lagu Ciptaan Idola

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Kahitna, Hedi Yunus kembali hadir sebagai solois lewat karya musik terbarunya. Pria 54 tahun itu secara resmi merilis lagu berjudul Cinta Tak Berbatas.

Bekerjasama dengan Kariza Production, Hedi Yunus mengaku amat bangga atas karya musik terbarunya itu. Pasalnya, lagu itu diciptakan dan diproduseri langsung oleh Ria Prawiro, salah satu komposer musik legendaris yang ia idolai sejak lama.

"Mama Ria ini tuh aku suka lagu-lagunya. Bahkan aku punya kasetnya zaman dulu, lagunya dinyanyiin Vina Panduwinata," kata Hedi Yunus saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

"Kalau boleh cerita, ini sangat pribadi, merasa saat ini menyanyi lagu Ria Prawiro memang kayak naik kelas, masih nggak nyangka aja bisa menyanyikan lagu mama Ira," sambungnya kemudian.

Paling Cocok

Seperti judulnya, lagu Cinta Tak Berbatas menggambarkan tentang kisah cinta yang manis antara dua insan. Kepiawaian Hedi Yunus membawakan lagu bertemakan cinta lantas bertemu dengan gubahan musik manis yang diaransemen oleh Juan Mandagie sebagai aranger musiknya.

"Saat saya membuat lagu ini, memang penyanyi yang saya pikirkan cuma Hedi Yunus (yang membawakan), tidak ada penyanyi lain," ungkap Ria Prawiro. 

Berkarya Tulus

Terbilang masih berada dipakem musik pop, Hedi Yunus yakin dan optimis lagu Cinta Tak Berbatas bisa menemukan pasarnya sendiri. Baginya sebagai penyanyi, tugasnya hanya menyampaikan lagu yang dibawakan dengan hati dan mengerjakan setiap project musik dengan tulus. Untuk urusan pasar, ia menyerahkan pada takdir Tuhan.

"Kalau aku sebagai penyanyi cuma berkarya dengan tulus saja, apa yang kita punya, kita keluarkan. Kalau sampai ke millenial, itu rezeki dari Tuhan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading