Sukses

Entertainment

Doa Luna Maya di Ulang Tahun ke-39, Siap Hadapi Apapun

Fimela.com, Jakarta Luna Maya baru saja menginjak usia barunya di angka 39 tahun pada Jumat (26/8/2022). Di perayaan ulang tahun kali ini, Luna nampak begitu bahagia dan ia mengakui jika kehidupannya saat ini begitu menyenangkan.

"Setiap hari adalah anugrah makanya kami menyebutnya SEKARANG, karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya," ungkap Luna menggambarkan kebahagiannya, lewat unggahan di Instagram resminya.

Lebih lanjut, Luna Maya juga menuliskan doa untuk dirinya agar menjadi seorang yang lebih baik, bijak, dan sabar. "Cheers untuk satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar."

Siap Hadapi Apapun

Sebelum menutup kata-katanya, Luna pun menyelipkan semangat dalam diri, di mana ia siap menghadapi masa depan. "39 saya siap untuk kehidupan apapun itu dan pelanginya di depan," tukasnya.

Keceriaan yang Tergambar

Dalam unggahan fotonya, Luna nampak begitu bahagia yang didukung dengan wana busana juga bucket bunga yang dipeluknya. Seiring doanya, laman kolom komentar Luna juga dipenuhi beragam doa baik untuknya dari rekan selebriti juga penggemarnya.

What's On Fimela
Loading