Sukses

Entertainment

Aksi Enerjik Padi Reborn dan Keseruan Lain yang Hadir di The Sounds Project Festival 2022 Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Festival musik The Sounds Project Vol.5 resmi bergulir pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Bertempat di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, acara yang menghadirkan lebih dari 50 musisi lokal dan internasional lintas genre itu terbilang sukses merebut animo publik, khususnya para pecinta musik Tanah Air.

Bukan tanpa alasan, dari sisi line up, The Sounds Project Vol.5 mengakomodir penampilan musisi dari berbagai genre musik dan lintas generasi sehingga penyelenggaraannya amat dinantikan. Untuk hari pertama, sederet musisi seperti Padi Reborn, Maliq & D'Essential, Rizky Febian, Armada, B.O.H.FM, Efek Rumah Kaca, HIVI, Pamungkas, Rizky Febian, The Adams dan The S.I.G.I.T menjadi local heroes yang dipercaya tampil. Selain itu, ada pula musisi asal Amerika, The Walters yang tampil menghibur.

Selain dari segi line up, hal lain yang juga sukses membuat The Sounds Project Vol. 5 menarik perhatian ialah karena ini merupakan kali pertama pasca pandemi masyarakat bisa kembali menyaksikan festival musik yang terbilang bergengsi di Indonesia. Lantas, seperti apa keseruannya? Berikut ulasannya.

Padi Reborn

Padi Reborn menjadi salah satu musisi yang sukses menyita perhatian saat tampil di The Sounds Project 2022. Tampil dengan membawakan lagu-lagu legendarisnya seperti Mahadewi, Begitu Indah, dan beberapa hits lainnya, Fadly cs sukses memunculkan energi penonton untuk ikut bernyanyi bersama sepanjang penampilan. 

Armada

Selain Padi Reborn, musisi besar yang juga sukses dikerubungi penonton saat tampil di hari pertama gelaran The Sounds Project Vol. 5 ialah Armada. Grup yang digawangi oleh Rizal sebagai vokalis itu sukses membawa nuansa galau dengan musik pop bernuansa melayu yang dibawakan sepanjang penampilan.

The Walters

Tak hanya dua local heroes yang sudah punya reputasi panjang di industri musik Indonesia, satu-satunya musisi internasional yang tampil di hari pertama The Sounds Project Vol.5, The Walters tak kalah mencuri perhatian. Ribuan penonton terlihat memadati depan panggung Musicverse, tempatnya tampil. Tak hanya itu, The Walters juga memberi kejutan di penampilan Feel Koplo saat salah satu lagunya yang berjudul I Love You So diremix. 

Keseruan Lain

Selain nama-nama tersebut, nama lain yang penampilannya mencuri perhatian di The Sounds Project Vol.5 hari pertama antara lain The S.I.G.I.T dengan musik rocknya yang berisik, Jason Ranti dengan lagu-lagu lugasnya, The Adams dengan musik progresif yang dibawakan, sampai kolaborasi DJ Winky dan istrinya Kenes yang tampil dengan konsep siaran radio lewat project B.O.H. FM.

Makin Ramai di Hari Kedua

Keseruan The Sounds Project Vol.5 masih akan berlanjut di hari kedua penyelenggaraan pada Minggu, 28 Agustus 2022. Tak akan kalah seru dari hari sebelumnya, salah satu musisi yang dinantikan penampilannya yaitu FUR, grup band asal Inggris. Selain itu, local heroes yang siap menggebrak pun diantaranya Barasuara, Raisa, Danilla Riyadi, Isyana Sarasvati, Nidji, The Changcuters, The Upstairs, hingga Dewa 19 feat. Ello.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading