Sukses

Entertainment

Remaja Perempuan Ini Viral karena Buat Lee Dong Wook Tersipu, Ngakak hingga Perhatian

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang menunjukkan interaksi remaja perempuan dengan aktor Lee Dong Wook ramai di media sosial. Video tersebut diunggah di kanal Youtube label milik Jay Park, AOMG Official.

Sebenarnya sang remaja itu bukanlah remaja biasa. Ia merupakan seorang artis muda, lebih tepatnya penyanyi pendatang baru yang bergabung dengan label musik tersebut.

Jay Park tampaknya tahu potensi besar yang dimiliki Meenoi. Ia pun dipercaya memiliki program tersendiri bernama Meenoi's Yorizori. Lee Dong Wook sendiri jadi bintang tamu di episode 16.

Dibilang Tua

Di acara ini Meenoi ditantang untuk bisa mengobrol santai dengan bintang tamunya. Mereka tak hanya bisa ngobrol tapi juga makan bareng dan membahas topik apapun.

Meenoi sukses membuat Lee Dong Wook kaget dan menunjukkan berbagai ekspresi. Salah satunya ketika ia dibilang tua saat mengetahui umur aktor pemeran Strangers from Hell itu.

"Aku sudah melewati banyak hal sepanjang hidupku, tapi baru kali ini dibilang tua tepat di hadapanku," kata Lee Dong Wook usai tertawa ngakak dan salah tingkah.

Bikin Salting

Meenoi juga bisa membuat Lee Dong Wook mulai salting. Ia dengan nada santai memuji ketampanan Dongwook beberapa kali. Sang aktor awalnya berekspresi biasa saja. 

Namun Meenoi terus mengagumi tamunya sampai mengajak ngedate lagi suatu saat nantii. Meenoi langsung menolak ketika Lee Dong Wook berencana mengajak orang lain di pertemuan mereka nanti. Sang aktor pun makin salah tingkah mendengar celetukan Meenoi.

Meenoi juga berusaha memberi perhatian pada Lee Dong Wook. Tak disangka, Dongwook justru memberi perhatian yang lebih lagi pada Meenoi. Fans sukses dibuat iri.

Wakili Fans

Perkataan Meenoi yang berani merayu terang-terangan mendapat pujian dari netizen dan fans. Mereka merasa juga akan melakukan hal yang sama jika berkencan dengan Lee Dong Wook.

"Sikap Meenoi adalah kita semua saat bertemu dengan Lee Dong Wook," kata salah satu fans. Penggemar di Indonesia juga ramai berkomentar di TikTok. "Mood banget mbak ini," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading