Sukses

Entertainment

Viral Tingkah Natasha Wilona saat Naik Kereta, Nyender di Pintu Sambil Bengong

Fimela.com, Jakarta Sebuah konten video viral yang memperlihatkan sosok Natasha Wilona ramai menjadi perbincangan di lini masa sosial media. Di video yang diunggah salah satu warganet, terlihat mantan kekasih Verrell Bramasta itu sedang naik kereta jarak jauh. Yang kemudian menarik perbincangan adalah tingkah Natasha Wilona dalam video tersebut.

Dilansir dari Dream, video singkat yang diunggah akun @aolheax_21 itu awalnya memperlihatkan seorang perempuan yang sedang merekam wajahnya sendiri. Tak lama kemudian, perekam video lantas mengarahkan sorot kameranya ke sosok yang ada di depannya, yang tak lain merupakan Natasha Wilona.

"Balik jogja bareng mbak @natashawilona12. Aslinyaa yaampun cantik bgt ,"  tulis akun @aolheax_21.

Bengong di Pintu

Dari video yang dimaksud, terlihat Natasha Wilona sedang berdiri diantara pintu gerbong kereta yang terbuka. Sesekali, Wilo, sapaan akrab Natasha Wilona tampak memalingkan wajahnya ke kiri dan kanan seperti sedang memperhatikan apa yang ada di sekitarnya.

Tak berselang lama, Wilo yang terlihat mengenakan pakaian sederhana berwarna putih dibalut outer motif kotak-kotak itu kemudian pergi dari tempatnya bersandar. Tak lupa, ia pun menutup pintu diantara gerbong kereta yang sempat menjadi sandarannya itu.

Komentar Beragam

Tak pelak, video tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak yang merasa iri dengan si perekam video karena bisa bertatapan muka secara langsung dengan Wilona, ada pula yang mengomentari tingkah Natasha Wilona dalam video tersebut.

"Pasti dia lagi bosen di kereta," tulis salah satu akun di kolom komentar. "Gua jadi dia langsung ngedatengin ngajak foto. jarang"lahh,"kata akun yang lain. "Natasha wilona klo bosen dikereta sama kaya aku ya, jalan2 tengok2 gerbong lain," tulis warganet yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading