Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Akui Cocok dengan Livy Renata, Move on dari Natasha Wilona?

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta belum lama ini membuat konten dengan sesama kreator konten, Livy Renata. Baru kenal, nyatanya mereka tidak terlalu canggung saat bertemu satu sama lain.

Livy sendiri merupakan teman dari Athalla Naufal, adik Verrell. Kepada Athalla, Livy Renata sempat mengaku jika dirinya merupakan salah satu penggemar sang kakak.

Perkenalan mereka tampaknya berjalan lancar. Tak sulit bagi Verrel dan Livy Renata untuk beradaptasi dan saling bertanya terkait hobi dan ketertarikan masing-masing.

Kata Verrell soal Livi

Verrell cukup terkesan dengan kepribadian Livy Renata. Menurutnya Livy orang yang asik dan bicara apa adanya. Selain itu ia juga teman ngobrol yang menyenangkan.

Saat ditanya tentang potensi mereka bisa menjalin hubungan lebih jauh, Verrell tak menutup kemungkinan. "Kita nggak ada yang tahu ke depannya seperti apa," ujarnya. 

Dikenalkan Keluarga

Verrell rupanya juga sudah memperkenalkan Livy kepada keluarganya. Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi lantaran mereka sedang merayakan ulang tahun Athalla bersama.

Livy tampil cantik dengan dress yang memberi kesan seksi. Sejumlah netter merasa outfit itu agak terlalu seksi, tapi sebagian lainnya melihat itu memang salah satu gaya Livy berpenampilan.

Move on dari Wilona?

Sampai saat ini masih banyak penggemar Verrell yang masih belum move on dari Natasha Wilona. Keduanya dinilai sebagai pasangan serasi, dan berharap keduanya bakal balikan.

Verrell menyebut dirinya memang masih berhubungan baik dengan Wilona. Namun kedekatan mereka hanya sebagai sahabat yang sering menghabiskan waktu bersama. Apakah dengan hadirnya Livy Renata, Verrell bakal move on?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading