Sukses

Entertainment

Doa Venna Melinda Sebelum Pergi Umrah, Ingin Verrell Bramasta Cepat dapat Jodoh

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menjalankan ibadah umrah. Hal tersebut sudah direncanakan jauh-jauh hari setelah pasangan ini menikah.

Dalam perjalanan umrahnya, Venna dan Ferru punya misi khusus supaya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal cepat mendapat jodoh.

"Doanya adalah semoga Verrell dan Athalla dapet jodoh, terutama Verrell ya, karena katanya lagi kepengen cari jodoh, terus Athalla juga," tutur Venna Melinda ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sembilan Hari

Venna, Ferry, dan Athalla akan berankat umrah pada 7 hingga 16 Oktober 2022. Selama sembilan hari, mereka akan ke Mekah dan Madina.

"Ya, sempat vaksin meningitis, dan Insya Allah dapet vaksin dosis keempatlah ya, karena inikan hawanya ekstrim, ya kan aku sama Abi (Ferry Irawan) sempat sakit, Abi sempat sakit radang dan aku ketularan, jadi memang harus sih fisik," ungkapnya.

Tak Ikut

Namun sayangnya, Verrell Bramasta dan Vania Athabina tidak bisa ikut serta dalam perjalanan umrah itu. Tapi mereka sudah merencanakan untuk membawa semua anggota keluarga umrah pada Februari 2023 nanti.

"Tadinya mau ajak Verrell, tapi kan strippingnya juga sudah mulai, jadi hari ini kita cuma bertiga, Insya Allah Februari kita akan umrah lagi dan mudah-mudahan kakak bisa ikut, jelas Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading