Sukses

Entertainment

Siap Menikah, Ini Kriteria Perempuan Idaman Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Pada 11 September 2022 nanti Verrell Bramasta akan memasuki usia 25 tahun. Di usia yang cukup matang, Verrell sudah tidak ingin bermain-main untuk urusan asmara.

Verrell pun membeberkan kriteria calon istri yang diinginkannya. "Nggak muluk-muluk sih ya, yang pasti kalau pasangan pilih yang deket dan sayang sama keluargaku. Kalau soal kerja dan segala macem aku insyaAllah bisa menghidupi keluarga," ujarnya seperti yang dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap, Senin (22/8/2022).

"Cuma yang pasti ya bisa men-support aku, bisa menjadi support system yang baik, dan yang paling penting kita bisa menjadi sebuah tim yang bisa mendukung dan mendorong satu sama lain," lanjut Verrell Bramasta.

Panutan

Bagi pemilik nama Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini, sang ayah merupakan panutannya dalam berumah tangga. Ia mengakui jika Ivan Fadilla merupakan sosok pria yang sabar.

"Yang aku lihat dari papa tuh papa adalah sosok laki-laki yang menurut aku panutan dan idolaku banget. Karena papa adalah tipikal yang bener-bener berusaha setengah mati untuk keluarga, bahkan nggak ada aja papa ada-adain untuk keluarga. Papa orang yang paling sabar, aku nggak pernah melihat sekalipun papa marah. Dia bener-bener sayang dan memanjakan pada anak-anak dan istrinya," jelasnya.

Gebetan

Verrell Bramasta mengaku jika saat ini dirinya sudah mempunyai gebetan. Ia pun meminta doa terbaik apalagi keduanya sudah merasa nyaman.

"Aku yang dekat udah ada. Cuma ya kita lihat nanti lah, doain aja. Udah klik juga karena kenal sudah lama," ungkapnya.

Loading