Sukses

Entertainment

Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis, Begini Reaksi Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta sempat jadi buah bibir publik lantaran ia jadi tending topic di Twitter. Viralnya Verrell juga dilengkapi dengan hastag #PengenJadiIstriVerrel. Hastag ini jadi trending di urutan teratas lantaran digunakan oleh banyak orang.

Ketika dimintai konfirmasi soal hal tersebut, putra Venna Melinda ini mengaku kaget. Seperti dilansir dari Liputan6.com, ia mengaku tak menyangka dengan kejadian tersebut.

"Sumpah itu nggak nyangka juga ya, namanya juga social media, beritanya bisa apapun kadang baik. Terkadang buruk, aku fokus ke yang baik-baiknya saja," ujar Verrell Bramasta ketika ditemui awak media di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/8/2022).

Awal Mula

Ramainya hastag ini bermula karena beredar kabar jika Verrell Bramasta menyukai sesama jenis. Kabar tersebut pun membuat para penggemarnya tidak terima dan kompak membuat hastag #PengenJadiIstriVerrel.

"Kayak kemaren (ramai), salah satu bentuk kesolid-an fanbase aku ya, fans aku kompak dan solid banget," katanya.

Ucapan Terima Kasih

Verrell Bramasta pun mengaku berterima kasih dengan dukungan yang sudah diberikan oleh para penggemarnya.

"Aku berterima kasih banget sama mereka tiba-tiba trending nomor 1 selama 6 jam. Aku juga enggak nyangka tiba-tiba 'ada apa nih', tiba-tiba diomongin gini, hashtag gitu, jadi ya seneng, bersyukur," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading