Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tegaskan Tak Akan Pisah dengan Marshel Widianto Meski Tak Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista sudah sekitar satu tahun menyandang status janda pasca bercerai dengan Stefan William. Selama itu, ia mengakui jika cukup banyak pria yang mencoba mendekati sampai mengajaknya menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan.

Hal itu diungkap Celine Evangelista dalam sebuah konten yang diunggah YouTube Channel milik presenter Fadi Iskandar. Ia menyebut jika kebanyakan pria yang mendekati memanfaatkan sosial media untuk berusaha merebut perhatiannya, terlebih saat kedekatannya dengan Marshel Widianto terkuak ke permukaan.

"Banyak banget yang nge-DM gue ngajakin nikah gitu semenjak gue sama Marshel. Banyak yang ngajakin nikah, banyak yang pengin jadi pasangan gue," ungkap Celine Evangelista.

Sudah Nyaman

Lebih lanjut, Celine mengaku sampai saat ini tak tertarik untuk merespon ajakan pria yang mendekatinya dari sosial media. Baginya, kehadiran Marshel Widianto saat ini sudah cukup untuk mengobati rasa sepinya pasca berpisah dengan Stefan William.

"Dia (Marshel) teman curhat yang baik, dia pendengar yang baik, dia juga selalu ngasih solusi-solusi yang baik dan gua pun gitu sebaliknya ke dia," katanya.

"Yang paling susah dicari itu adalah partner dimana lo bisa punya komunikasi yang baik, bisa tukar pikiran, bisa mengerti elu. Kenyamanan itu penting ya," tutur Celine kemudian.

Tak Ingin Berpisah

Bahkan, Celine Evangelista menegaskan jika perasaan nyaman bersama Marshel sebisa mungkin akan tetap dijaga sampai kapanpun. Meski nantinya tak berjodoh, Celine mengatakan jika ia dan Marshel sebisa mungkin akan menjalin hubungan baik.

"Kalau pun gue nggak berjodoh sama Marshel jadi pasangan, tapi gue yakinin diri gue, sampai kapanpun nggak akan bisa berpisah dari Marshel," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading