Sukses

Entertainment

Romantis, Jess No Limit Melamar Sang Kekasih Sisca Kohl

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Youtuber Indonesia, Jess No Limit. Pasalnya ia baru saja melamar sang kekasih, Siska Kohl. Pemilik nama Tobias Justin ini resmi melamar kekasihnya itu pada 25 Agustus 2022.

Melalui akun Instagram miliknya, Jess No Limit membagikan momen romantis dirinya saat melamar Sisca Kolh.

“16 Juni 2022, Mr. & Mrs. No Limit” tulis Jess No Limit di postingan miliknya.

Momen Lamaran

Pada momen lamaran tersebut, terlihat Jess No Limit dan Sisca Kohl kompak memakai baju batik berwarna putih dengan corak coklat.

lokasi tempat Jess No Limit melamar Sisca Kohl dihiasi dengan bunga berwarna merah muda dan ungu yang merupakan warna kesukaan Sisca.

“Ayang, warna bunganya warna kesukaanmu (Ungu),” kata Jess No Limit kepada Sisca Kohl pada Youtube miliknya.

Suasana romantis saat Jess No Limit nampak rela berlutut dihadapan Sisca kohl Sambil menyodorkan cincin yang sudah dipersiapkan dan mengajak Sisca Kolh menikah.

“Ayang, mau menikah sama aku gak?,” kata Jess No Limit.

Cincin

Cincin yang telah disiapkan oleh Jess No Limit untuk Sisca Kohl bukan sembarang cincin. Lantaran cincin tersebut tidak terdapat di Indonesia sehingga ia harus membelinya di negara Singapura.

“Jadi, ceritanya kenapa aku beli cincinnya di Singapura? karena kebetulan kemarin kita sudah lihat-lihat di Indonesia barangnya emang gak ada yang aku pengen untuk beliin Sisca,” kata Jess No Limit seperti dikutip dari channel YouTube miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading