Sukses

Entertainment

Unggah Foto di Instagram Setelah Lama Hiatus, Lucas NCT Kejutkan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Lucas NCT baru-baru ini membagikan sebuah foto tangkapan layar yang ia unggah di akun Instagramnya, @lucas_xx444. Aksi member asal Hongkong yang tergabung dalam unit WayV ini membuat para penggemarnya geger.

Pasalnya, sejak satu tahun yang lalu, Lucas hiatus akibat skandal yang menimpanya. Tentu saja, unggahan tiba-tibanya ini menuai berbagai reaksi dari penggemar.

Unggahan tanpa keterangan yang Lucas bagikan langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa dari mereka menunjukkan keterkejutannya dan beberapa yang lain meluapkan kerinduan pada sosok rapper itu.

Lama Hiatus

Setahun yang lalu, Lucas tersandung skandal yang melibatkan dirinya dan mantan pacarnya. Ketika itu, ia dikabarkan melakukan perbuatan gaslighting kepada sang mantan.  

Tidak hanya sampai di situ, setelah berita tersebut muncul, ada dua orang lain yang juga mengaku menjadi korban perbuatan Lucas ini. Menindaklanjuti kasus yang terjadi, Lucas menulis sebuah surat berisi permintaan maaf dan mengunggahnya di Instagram. Ia juga memutuskan untuk hiatus seiring proses penyelesaian kasusnya.

Sebuah Tanda

Unggahan yang dibagikan melalui Instagramnya ini merupakan sebuah adegan dari MV “I Ain’t Worried” milik OneRepublic. Seolah Lucas ingin mengutarakan posisinya dalam kasus yang menimpa dirinya itu melalui unggahan tersebut. Penggemar juga mulai mengira-ira bahwa unggahan ini adalah tanda bahwa hiatusnya sudah selesai.

Walaupun berdasarkan hasil penyelidikan klaim yang diajukan oleh ketiga korban tidak terbukti benar, hingga kini, SM Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi. Baik pernyataan mengenai kasus yang menimpa Lucas, maupun mengenai kepastian kelanjutan karir lelaki kelahiran 1999 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lucas adalah member NCT dan SuperM yang memilih Hiatus, karena adanya isu gashlighting dan morotin mantan pacarnya.

    Lucas NCT

  • Neo Culture Technology atau NCT adalah grup boyband besutan SM Entertainment.
    Neo Culture Technology atau NCT adalah grup boyband besutan SM Entertainment.

    NCT

  • WayV

What's On Fimela
Loading