Sukses

Entertainment

Awet Muda, Ini 6 Potret Meriam Bellina Jalan-Jalan Bareng Leony dan Jennifer Arnelita

Fimela.com, Jakarta Meriam Bellina merupakan salah satu artis senior Indonesia yang masih tetap eksis hingga sekarang. Walaupun sudah tergolong artis senior, akan tetapi perempuan cantik kelahiran 10 April 1965 ini tetap rendah hati. Buktinya Meriam Bellina masih akrab dengan artis yang usianya jauh lebih muda dari dirinya.

Seperti diketahui, Meriam Bellina menjalin persahabatan dengan Leony dan Jennifer Arnelita. Beberapa waktu lalu, Leony sempat memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Meriam Bellina dan Jennifer Arnelita.

Lantas seperti apa potret Meriam Bellina yang cantik dan awet muda? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Tak banyak yang tahu jika Meriam Bellina, Jennifer Arnelita, dan Leony sudah bersahabat sejak lama. Seperti diketahui, ketiga artis ini ditemukan dalam satu judul sinetron yang sama yaitu Demi Cinta yang tayang pada 2005 silam.

Di tengah jadwalnya yang padat, Meriam Bellina, Jennifer Arnelita, dan Leony menyempatkan waktu untuk berlibur bersama.

Walaupun punya perbedaan usia yang cukup jauh, akan tetapi Meriam Bellina terlihat sangat akrab dengan Jennifer dan Leony.

Jika dilihat sekilas, Meriam Bellina terlihat seumuran dengan Leony dan Jennifer Arnelita.

Selain punya wajah yang awet muda, Meriam Bellina juga dikenal sebagai artis Indonesia yang tidak jaim.

Setiap momen yang dilewati Meriam Bellina, Jennifer Arnelita, dan Leony terlihat sangat seru. Hal tersebut, terlihat dari senyum yang ada di wajah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading