Sukses

Entertainment

Rumah Baru dan Mewah Verrel Bramasta Diserbu Para Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dalam kanal YouTube miliknya, Verrel Bramasta terlihat sudah mempunyai rumah baru yang sangat besar dan mewah. Verrel juga membagikan momen rumah barunya melalui Instastory miliknya.

Saat rumah mewah miliknya sudah jadi, Verrel tidak lupa mengundang teman-teman artisnya seperti Wilona, Feby, Jodie, Lucinta Luna, Rizky, Syifa Hadju, dll. Tidak hanya dari kalangan selebriti saja, anak Venna Melinda ini juga mengundang anak yatim piatu. Verrel Bramasta juga mengajak teman-temannya untuk keliling melihat rumah mewah miliknya serta fasilitas yang dimiliki rumah tersebut.

Isi Rumah

Dalam kanal YouTube miliknya, Verrel melakukan sejumlah kegiatan room tour untuk memperlihatkan setiap sudut rumah barunya.

Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang super mewah mulai dari lift, rooftop, kolam renang, dan lain sebagainya. Verrel juga memperlihatkan fasilitas lainnya yang dimiliki oleh rumah barunya itu kepada tamu undangan serta media.

“Jadi bagian rumah ada sofa, tembok terbuat dari marmer, terdapat kamar asisten,” ucap Verrel Bramasta saat memperlihatkan rumahnya kepada media.

Doa Syukuran

Verrel juga membuat acara syukuran yang digelar secara mewah sekaligus merayakan ulang tahun dari adik Verrel Bramasta. Verrel juga membagikan momen saat melakukan doa syukuran bersama keluarga dan kerabat dekatnya. Doa syukuran tersebut dilakukan langsung di rumah baru miliknya itu.

Sang ibunda Verrel juga memberikan nasihat dan mendoakan yang terbaik untuk sang anak.

“Verrel gak boleh lepas sholat, jangan lupa sedekah, ingat papa mama nasihatin. Rumah baru ini membuat Verrel lebih bahagia,” ucap Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading