Sukses

Entertainment

Alleia Bernyanyi di Acara Ulang Tahun Temannya, Pakaian Sopan Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Alleia Anata Irham, atau Alleia sampai saat ini belum secara resmi mengutarakan niatnya menjadi penyanyi. Namun di momen-momen tertentu ia tak segan menunjukkan suaranya yang memikat banyak orang.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, putri Ariel NOAH ini bernyanyi di acara ulang tahun Syabila, anak Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Ia bersama Naura bernyanyi dengan sepenuh hati.

Alleia, Naura dan seorang teman mereka menyanyikan lagu berjudul Traitor yang ditulis dan dipopulerkan oleh Olivia Rodrigo. Tembang patah hati ini pun jadi anthem yang membuat para tamu ikut nyanyi bareng.

Satu Circle

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ALLEIA ANATA FANS (@alleialovers)

Alleia, Naura dan Syabila memang merupakan teman satu sekolah. Kebetulan juga keluarga mereka berasal dari kalangan artis yang sudah populer dan memiliki banyak penggemar.

Salah satu netizen juga menyatakan baru mengetahui jika Naura dan Alleia berteman dekat dari komentar di postingan @alleialovers. Keduanya pun sukses mencuri perhatian di acara ulang tahun Syabila.

Tuai Pujian

Selain mengomentari lagu, banyak juga netizen yang memuji Alleia karena caranya berpenampilan. Bagi mereka busana pilihan Alleia sopan dan sesuai dengan usianya.

"Cuma Alleia yg pakaiannya sopan dan sesuai umur.. respect," kata salah satu netter di kolom komentar. "Hay Alleia km cantik bngt nak semoga km slalu dlm lindungan Allah sukses sprti papa nya Alleia ❤️❤️❤️Amin...," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading