Sukses

Entertainment

Njan Panggil Ariel NOAH Ayah Mertua, Ingin Dijodohkan dengan Alleia

Fimela.com, Jakarta Anak Sule, Rizwan Fadilah atau Njan mulai rajin menampilkan diri di depan publik. Anak ketiga Sule ini pun tampil luwes saat diajak jadi host untuk berbincang dengan tamunya, Ariel NOAH.

Ariel mendapat beberapa pertanyaan menarik dari Njan, termasuk soal anak. "Mang Ariel punya anak? Mana sih, mau lihat dong," kata Njan pada sang vokalis NOAH.

Njan langsung tertarik saat melihat foto Alleia yang ditunjukkan Ariel. Ia memuji Alleia cantik dan mulai melancarkan pendekatan dengan 'calon mertua' yang sedang ada di hadapannya. 

Njan Rayu Ariel

Njan bahkan sempat memanggil Ariel sebagai ayah mertua di hadapan Sule. Ariel NOAH hanya bisa tertawa mendengar celetukan Njan yang tak diduga-duga.

Seolah-olah ingin memperkenalkan Alleia dengan temannya yang baik dan ganteng, Njan menawarkan dirinya sendiri agar dijodohkan dengan Alleia. "namanya Rizwan Fadilah, kayanya pas," ujar Njan.

Ayah Posesif

Ariel sendiri mengaku sebagai ayah yang terbilang posesif. Namun ia tahu sika posesif itu harus ada dalam batasan yang wajar agar sang anak tidak merasa terkekang dan menjauh.

"Posesifnya cuma ngejagain aja, kalau misalnya lagi keluar nanya ke mana, sampai jam berapa, ya kaya gitu aja," kata Ariel NOAH.

Njan Memancing

Terdapat juga segmen jawab cepat dari Njan pada Ariel. Salah satu pertanyaan pamungkas diajukan untuk melihat kesempatan Njan dengan Alleiia.

"Ariel mungkin saja menerima Njan jadi calon mantu kalau...." tanya Njan. Ariel sempat kaget dengar pertanyaan itu, dan akhirnya menjawab. "Kalau Alleia-nya mau," ungkapnya sembari tertawa.

What's On Fimela
Loading