Sukses

Entertainment

Karena Jomblo Wika Salim Digoda Cowok Berondong, Denny Cagur Berikan Nasehat Kocak

Fimela.com, Jakarta Karier Wika Salim sekarang ini terlihat sedang naik daun. Ia yang juga aktif di media sosai pun memiliki followers yang terbilang banyak. Pedangdut cantik ini memang memiliki paras ayu dan postur tubuh yang menawan.

Tak heran ketika dirinya banyak diidolakan khhususnya oleh kaum Adam. Pun demikian, kisah asmaranya tak berjalan semulus kariernya. Setelah perceraiannya dengan Candra Permana pada 2018 lalu, Wika masih belum menemukan pengganti.

Dalam unggahan di akun media sosial Denny Cagur, Wika Salim mengakui bahwa dirinya sampai sekarang masih jomblo alias belum memiliki pasangan. Wika mengatakannya dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh Denny.

Digoda Berondong

Dalam video tersebut, Denny bertanya kepada pemilik nama lahir Wika Febrina Putri tersebut. Denny bertanya tentang kebenaran kabar bahwa pedangdut 30 tahun tersebut kerap digoda oleh berondong karena masih jomblo.

"Jadi kamu dideketin berondong-berondong? Berarti sekarang masih jomblo?" tanya Deddy Cagur dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, dennycagur, baru-baru ini.

Dengan nada malu-malu, Wika Salim pun menjawab singkat. "He'eh, jomblo," ujarnya mengiyakan status dan sering digoda laki-laki yang lebih muda usianya.

Nasehat Kocak

Sebagai seorang teman, Denny Cagur pun memberikan dukungan kepada Wika Salim. Ia mengajak Wika supaya tak terlalu sedih dengan status jomblonya. Menurutnya, ada sisi positif buat para penyandang status jomblo.

"Ga usah sedih jadi jomblo. Karena jomblo adalah cara Tuhan berkata istirahatlah dari cinta yang salah," kata Denny Cagur yang langsung disambut tawa oleh Wika Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading